Warga Sialang Rindang Sambut Vaksinasi Dengam Antusias

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,- Ratusan warga Desa Sialang Rindang antusias mengikuti program vaksinasi massal yang dilaksanakan di Pendopo Desa dan disaksikan langsung Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Luqman Nurhidayat, S.IK bersama unsur Upika Kecamatan Tambusai lainnya, Jum’at (2/7/2021).

Turut hadir Bupati rokan hulu,H.Sukiman,kepala dinas, Kapolres Rokan hulu,kepala puskesmas Tambusai, babinkamtibmas Tambusai serta masyarakat sialang rindang.

Kepala Desa Sialang Rindang, Putro Warsono mengatakan pihaknya sudah mengajukan sebanyak 1300 dosis vaksin ke Puskesmas Tambusai, namun karena keterbatasan hanya mendapat 500 vaksin.

menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tim Satgas Covid-19 yang telah memberikan kesadaran kepada masyarakat sampai ke tingkat RT bahwa vaksin itu halal dan tidak memberikan efek buruk.

Lebih lanjut ia menjelaskan manfaat mengikuti vaksin, selain menjaga kekebalan tubuh juga dapat membentuk antibodi tubuh sebelum terpapar Covid-19. Hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19 agar semua masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *