Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho Melepas Relawan Forum Pekanbaru Kota Bertuah Untuk Membagikan 20.000 Masker

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho melepas relawan yang tergabung dalam Forum Pekanbaru Kota Bertuah untuk membagikan 20.000 masker dan penyemprotan 150 liter disinfektan kepada masyarakat di Kota Pekanbaru.

Acara pelepasan dan penyerahan secara simbolis ini digelar di halaman gedung DPRD Riau. Minggu (18/07/2021).

Agung didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yulani Nazir sangat mengapresiasi sekali sebuah gerakan relawan yang akan turun ke masyarakat membagikan masker dan disinfektan gratis ini.

“Saat ini angka Covid-19 benar sangat menghawatirkan, pesan saya kepada seluruh teman-teman relawan semua agar nantinya benar-benar mensosialisasikan 3M kepada masyarakat kita. Teman-teman juga memakai masker 2 lapis sangat disarankan serta jangan langsung bertemu keluarga dahulu setelah selesai melaksanakan kegiatan ini, tetap mengganti baju dan mandi bersih.” pesan Mimi kepada seluruh relawan.

Sementara Agung sangat berterimakasih sekali atas gerakan kemanusiaan ini dan berjanji atas nama lembaga DPRD akan selalu berada bersama sama masyarakat.

“Apalagi jika nantinya Provinsi Riau diberlakukan PPKM Darurat juga, maka kami tentu tidak akan diam saja, kami akan melaksanakan fungsi kami untuk bisa membantu masyarakat keluar dari kesusahan kesusahan yang terdampak PPKM nantinya.” ujar Agung
.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *