Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli Hadiri Upacara Bendera HUT RI Ke-76 Tahun 2021

  • Whatsapp

Ojenews.com Hinhil Riau,-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Andi Rusli menghadiri upacara bendera HUT RI ke-76 tahun 2021. Dalam upacara bendera tersebut yang bertindak sebgai inspektur upacara adalah Bupati Inhil HM Wardan bertempat di Lapangan Gadjah Mada Tembilahan, Selasa (17/8).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehtan Covid-19 upacara pagi itu berlangsung khidmat.Hadir dalam upacara bendera tersebut, selain dari Wakil pimpinan DPRD Inhil Andi Rusli, tampak juga dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Unsur Pimpinan Forkopimda, Unsur TNI-Polri, Sekda, Pimpinan OPD serta Veteran yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam amanatnya Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, peringatan HUT RI yang ke 76 ini adalah salah satu wujud rasa syukur atas perjuangan para pahlawan yang rela berkorban untuk negeri hingga mencapai kemerdekaan.

“Alhamdulilah wasyukurilla kita baru saja selesai melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 dengan pengibaran bendera, diikuti oleh seluruh jajaran forkopimda instansi terkait para veteran, dan seluruh peserta upacara yang saat ini dapat terlaksana dengan baik khidmat,Tentunya hari ini kita pelaksanaan upacara ini wujud rasa syukur, atas perjuangan pengorbanan para syuhada, para pejuang-pejuang kita yang telah mengorbankan tidak hanya jiwa harta dan nyawa dengan tetesan air mata dan lain sebagainya sehingga bisa mengantarkan negara kita ini negara yang berdaulat dan negara yang merdeka,” kata Bupati HM Wardan.

Usai apel dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada Veteran, Janda Veteran dan Ahli Waris pejuang Kemerdekaan yang ada di Kabupaten Inhil secara simbolis oleh Bupati, Wakil Bupati serta Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *