Wabup Inhil Hadiri Pembukaan Turnamen Voli HUT Bhayangkara Polres Inhil

Ojenewscom Inhil Riau,-Sebanyak 41 Club se Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti open turnamen voli dalam rangka memeriahkan penyambutan HUT Bhayangkara yang digelar oleh Polres Inhil, Rabu (22/6/2022) di lapangan Mapolsek Tembilahan Hulu.

41 club tersebut terdiri dari 25 club kategori putra dan 16 club kategori putri. Pertandingan voli HUT Bhayangkara ke 76 Polres Inhil memperebutkan hadiah berupa piagam dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Juara I putra Rp. 3 juta, juara II Rp.2 juta, juara III Rp. 1 juta dan juara IV Rp.500. Sementara jura I putri Rp.2,5 juta, juara II Rp.2 juta, juara III Rp.1 juta dan juara IV Rp. 500.

Pertandingan voli HUT Bhayangkara ke 76 Polres Inhil dibuka Bupati Inhil yang diwakili Wabup H. Syamsuddin Uti. Ia sangat berterimakasih kepada Polres Inhil atas digelarnya turnamen voli pasca pandemi Covid.

“Hampir 2 tahun lebih tidak ada turnamen voli karena dilanda pandemi. Alhamdulillah saat ini pandemi sudah berakhir. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhil dan Kapolsek Tembilahan Hulu telah menggelar turnamen voli ini,” ucapnya.

Ia mengatakan akan terus mensupport segala bentuk kegiatan positif yang digelar untuk masyarakat.

“Saya mensupport perkembangan dan turnamen voli yang digelar hari ini. Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Polres Inhil, selamat bertanding junjung tinggi sportifitas,” tuturnya.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyebut turnamen bola Voli HUT Bhayangkara ke 76 tersebut diselenggarakan atas kerjasama antara Polsek Tembilahan Hulu bersama PBVSI Inhil, KONI Inhil dan para donatur yang ada di Tembilahan.

“Turnamen ini adalah bentuk kemeriahan bersama masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76, karena polisi adalah berasal dari masyarakat. Maka digelarlah pertandingan yang biasa dimainkan oleh masyarakat, salah satunya yaitu permainan bola voli,” papar Kapolres Inhil.

Pertandingan akan dilaksanakan mulai dari tanggal 22 Juni 2022 hingga selesai.

“Selain itu turnamen ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi serta menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan olahraga yang lama terhenti karena Pandemi Covid,” tukasnya.

Pembukaan turnamen voli juga dihadiri Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Ketua Yayasan Vioni bersaudara Inhil,. Marlis Syarif, Para Pejabat Utama Polres Inhil, Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki, Ketua KONI Inhil, Drs. H. Syamsurizal Awi Ketua Pengkab PBVSI Inhil, H. Raja Iriansyah serta para tamu undangan Lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.