Wabup Bengkalis Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76

Ojenews.com Bengkalis Riau,-Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Wakil Bupati H Bagus Santoso, mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, di Halaman Kantor Polres Bengkalis, Selasa, 5 Juli 2022.

Apel yang diselenggarakan ini diikuti secara virtual oleh Polda dan Polres seluruh Indonesia dengan Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

“Kita ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 untuk seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Bengkalis, semoga Polri semakin presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” ujar Wabup Bagus Santoso.

Bagus Santoso juga mendoakan semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusif, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Usai mengikuti apel, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di ruang pertemuan Polres Bengkalis dengan agenda doa, pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang telah serta menyukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Kami juga sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak guna menjalankan tugas yang mampu memberikan rasa aman dan terus presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) untuk masyarakat,” singkatnya.

Turut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, Kajari Bengkalis, Rahmat Budiman, Ketua MUI Bengkalis, H Amrizal, Ketua LAMR, H Sofyan Said, serta tamu undangan lainnnya dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Inf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *