UPP Rohul Gelar Pelantikan Pengurus DPM dan BEM Periode 2022-2023

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,- Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu lakukan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu Periode 2022-2023, Senin (28/3/2022) di aula Pertemuan UPP Kabupaten Rokan Hulu.

Tampak hadir, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Ketua DPRD Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra, ST, M.Si, Asisten 1 Rohul Fhatanalia Putra, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Rokan Hulu H.Sofwan, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Margono, PLT Kepala Kesbangpol Irvandi, Rektor UPP Dr. Hardianto, M.Pd serta Warek 1 dan 2 UPP, Para Dosen UPP dan Mahasiswa UPP Rokan Hulu.

Pelantikan DPM dan BEM UPP dilakukan secara langsung oleh Rektor UPP Dr.Hardianto, M.Pd, dimana Terpilih sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) Doni Mahendra dan Wapresma Raden Subakti, serta DPM UPP Imam Ade Saputra.

Usai dilantik, Presiden BEM UPP, Doni Mahendra didampingi Wapresma Raden Subakti menyampaikan dalam sambutannya berjanji selama menjabat sebagai Presma akan melakukan kebijakan hingga ke Desa Desa termasuk menunjang program Pemerintah Rokan Hulu yakni Menjadikan Rokan Hulu lebih maju.

Tidak lupa juga dirinya pasca terpilih sebagai Presma UPP berjanji akan menjalankan semua amanah yang telah disampaikan demi kemajuan UPP sehingga tidak adalagi ketimpangan di dalam lingkungan UPP. Dan akan selaku bersinergi dengan Pemerintah Rokan Hulu.

Sementara itu, Rektor UPP Dr.Hardianto, M.Pd menyampaikan harapannya kepada Bupati Rokan Hulu atas nama Pemerintah Rokan Hulu terkait pembangunan dan perkembangan UPP kedepan salah satunya terkait pembangunan jalan yang lebih kurang 800 Meter belum ter aspal, kemudian tanaman hias disepanjang jalan menuju Universitas Pasir Pengaraian.

Kemudian kepada BEM dan DPM yang baru saja dilantik, Rektor UPP Berharap kiranya dapat menjalankan amanah dengan baik, terutama selaku garda terdepan dari UPP sendiri kiranya bisa lebih mengembangkan dan memajukan UPP seperti halnya Memajukan Kabupaten Rokan hulu menjadi lebih baik kedepannya. Serta selalu membangun komunikasi yang baik kepada seluruh elemen khususnya Pemerintahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *