Tutup TMMD ke-113, Ini Ungkapan Danrem 031/Wira Bima

Ojenews.com Bengkalis Riau,-Panglima Kodam I/Bukit Barisan diwakili Komandan Korem 031/WB Brigjen Parlindungan Hutagalung S.A.P didampingi Bupati Bengkalis Kasmarni, Kamis (9/6/22) pagi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/ Bengkalis. Acara penutupan TMMD tersebut digelar di Gedung Serbaguna Hj Nuriyah binti Sontel, Jalan Tharak Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kasiops Korem 031/WB, Letkol Inf Cecep Kurniawan, Kasi Intel Rem 031/WB, Letkol Arh Hadi Purwanto, SH, Kasi Ter Rem 031/WB, Letkol Inf Hipni Maulana Farhan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso, MP, Sekda Bengkalis Bustami HY dan tamu undangan lainnya dan para orang tua asuh.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan kepala daerah dan masyarakat yang telah membantu Satgas TMMD ke-113.

Ditegaskan Parlindungan, TMMD merupakan Operasi Bhakti TNI bersama komponen bangsa lainnya. Danrem yang bertindak mewakili Pangdam I/BB mengapresiasi dukungan semua pihak yang telah membantu suksesnya program TMMD ke-113 di Desa Muara Basung dan Semunai.

“Saya selaku dan mewakili Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih kepada kepala daerah yang telah mendukung pelaksanaan TMMD kali ini. Dan alhamdulillah TMMD ke 113 dinyatakan resmi ditutup,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya menyampaikan, semangat gotong royong dan kebersamaan TNI dan masyarakat telah dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat di dua desa, yakni Muara Basung dan Semunai tempat berlangsungnya TMMD ke-113.

“Kegiatan TMMD ini sangat kontekstual, melalui kemanunggalan TNI dengan masyarakat, dan kami merasa sangat terbantu dalam melaksanakan pembangunan didaerah guna mewujud kan Kabupaten Bengkalis, Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ungkap Bupati Kasmarni sembari meminta Danrem 031/WB memberi wejangan agar Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya. (Rudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.