Turnamen Mondang Cup VII Resmi Ditutup,Kades Ali Husen Berterimakasih Atas Support Dari Semua Pihak

Ojenews.com Rohul Riau,- Pemerintah Desa (PEMDES) Sungai Kumango dipenutupan open turnamen Mondang Cup VII tahun 2022 berjalan dengan sukses sampai akhir dengan dipadati banyak penonton baik dari masyarakatnya sendiri maupun luar desa hingga kabupaten, yang bertempat dilapangan Sahata mondang Kumango desa sungai Kumango kecamatan Tambusai kabupaten Rokan hulu, Rabu (9/11/2022) sore.

Dalam pertandingan final open turnamen sepakbola, dalam memperebutkan juara 1 tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Rokan hulu H. Sukiman yang diwakili Asisten Drs. H. Ibnu Ulya M.si bidang perekonomian dan pembangunan.

Turut hadir juga Kapolsek Tambusai IPTU Efendi Luppino SH bersama rombongan, Anggota DPRD Rohul Riyomi Irsan.SE dari Fraksi PAN , Para Sponsor Open turnamen Mondang cup, Danramil, Ketua pemuda desa sungai Kumango, perwakilan dari PSSI Rohul, Tokoh agama dan Ribuan Masyarakat yang antusias menonton.

Asisten Drs. H. Ibnu Ulya menyampaikan dalam sambutannya bahwa ia selaku dari pemerintah daerah sangat mengapresiasi serta mensupport kegiatan open turnamen sepakbola yang diadakan desa sungai Kumango yang mana kita akan mencari bibit unggul dalam permainan sepakbola ini.

” Anak-anak muda yang berbakat bermain sepakbola nanti akan kami seleksi lagi untuk kami kirim dalam turnamen sepakbola tingkat provinsi maupun nasional, jadi bagi para generasi muda ayok berlatih terus mengasah kepandaian dan kelihaian bermain agar kita bisa memenangkan kejuaraan,” kata Ibnu Ulya.

Kemudian ditempat yang sama kepala desa sungai Kumango Ali Usin mengatakan pertandingan sepakbola final dimenangkan oleh Tim Efri FC Tanjung Baru Tambusai Barat juara 1 dengan poin yang didapat 4, sedangkan Selewek FC Tambusai Timur juara 2 dengan poin yang didapat 1.

” Untuk juara 1 mendapatkan penghargaan, piala, uang tunai sebesar Rp. 25.000.000 dan 1 ekor kambing. Kalau untuk juara 2 mendapatkan penghargaan, piala, beserta uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,” kata Ali Usin.

Dikatakannya lagi dipenutupan open turnamen mondang cup ini juga dimeriahkan dengan pembagian ribuan Doorprize untuk masyarakat yang menonton dengan mempunyai kupon undian berhadiah.

” Target kedepannya turnamen ini akan kami lebih tingkatkan lagi yang mana turnamen kali ini sudah turnamen yang ke 7, maka untuk selanjutnya akan lebih bagus dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiap tahunnya,” ungkap Ali Usin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *