Temu Ramah di malam Resepsi  Kenegaran HUT RI ke – 77, Penuh Kekeluargaan

Ojenews.com Rohil Riau,-Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP Menyelenggarakan Malam Resepsi Kenegaraan Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke- 77 tahun 2022. Berlangsung dengan hikmat di laksanakan di rumah dinas Bupati di Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rabu (17/8/2022) malam.

Rangkaian acara malam kenegaraan HUT RI Ke 77 tahun 2022, memberikan kenang-kenangan kepada Veteran dan Janda Veteran. Kemudian memberikan penghargaan kepada pelatih serta Pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang telah melaksanakan tugasnya menaiki bendera merah putih dalam rangka HUT RI Ke 77 dan penurunan bendera merah putih pada sore tadi.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP, menyapa para tamu undangan yang hadir dalam rangkaian acara malam kenegaraan HUT RI ke 77 tahun 2022.

“Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi kepada paskibra yang telah melaksanakan acara dengan sukses.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri yang mana telah melatih anak didik kami ini masih sekolah tingkat SMA,”ungkapnya.

Harapan Bupati, kepada paskibra belajar dengan sungguh-sungguh nantinya, jangan sampai mengecewakan orang tua. Paskibra ini merupakan kebanggaan bagi orang tua yang mana anak nya dapat berkesempatan masuk menjadi paskibra. Dan jauhi narkoba jangan mencoba narkoba.

Sambung Bupati, kita akan melaksanakan pesta rakyat dalam memperingati HUT RI Ke 77, agar seluruh para OPD ikut peran serta dalam pesta rakyat ini, seperti perlombaan panjat batang pinang dan tarik tambang dan lainnya,”tutup Afrizal. ( Jum )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *