Tanggapan dan Jawaban Walikota Dumai Tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Walikota Dumai Akhir Tahun Anggaran 2023

Ojenews.com Dumai Riau,-Puji dan syukur kita persembahkan bagi Allah SWT, karena atas rahmat, karunia dan hidayahNya kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk dapat hadir di ruangan ini. Tak lupa pula Shalawat dan salam kita sampaikan kepada junjungan alam nabi besar Muhammad SAW, dengan wasilah ALLAHUMMA SHALLI‘ALA SAYDINA MUHAMMAD WA’ALA ‘ALI SAYDINA MUHAMMAD.
Atas nama Pimpinan dan anggota DPRD Kota Dumai kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT…Aamiin ya rabbal alamin dan kami juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada saudara Wali Kota Dumai beserta jajarannya serta hadirin-hadirat jemputan majelis sekalian yang memenuhi undangan kami pada Rapat Paripurna Dewan hari ini.

Sebagaimana yang telah diumumkan oleh Sekretaris DPRD Kota Dumai. Dari 30 orang anggota DPRD Kota Dumai, yang hadir dan telah menandatangani daftar hadir.Dengan demikian Quorum Rapat telah terpenuhi, sehingga Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai pada siang hari ini dapat dilaksanakan.

Dengan mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohim” seraya memohon bimbingan dan petunjuk-Nya pada hari ini, Selasa tanggal 19 Maret 2024 Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai secara resmi kami BUKA dan dinyatakan TERBUKAuntuk umum.

Sdr. Wali Kota Dumai yang kami hormati,Para Anggota Dewan yang terhormat;
Encik – encik, Tuan – tuan, Puan- puan Jemputan Majelis yang kami muliakan.Pada kesempatan yang berbahagia ini perlu kami sampaikan bahwa Rapat Paripurna hari ini merupakan kelanjutan dari Rapat Paripurna kemarin, sebagai salah satu rangkaian pembicaraan tingkat I terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran 2023
Berkenaan dengan hal diatas, Rapat Paripurna Dewan yang kita laksanakan pada hari ini beracara:

TANGGAPAN DAN/ATAU JAWABAN WALI KOTA DUMAI TERHADAP PANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI
TENTANG LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN WALIKOTA DUMAI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023.

Memperhatikan agenda Rapat Paripurna pada hari ini. Marilah kita simak dan ikuti dengan seksama Tanggapan dan/atau Jawaban Wali Kota terhadap Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kota Dumai. Kepada Yth. Sdr. Wali Kota, kami persilahkan untuk menyampaikannya.

Terimakasih kami ucapkan kepada Sdr. Wali Kota yang telah menyampaikan Tanggapan dan/atau Jawaban terhadap Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kota Dumai. Kami berharap Jawaban dan/atau Tanggapan tersebut menjadi perhatian yang serius dalam pembahasan dan penelaahan pada tahap pembicaraan selanjutnya ditingkat Pansus pembahasan LKPJ Walikota Tahun Anggaran 2023.

Kepada seluruh anggota Dewan yang sudah ditunjuk oleh fraksinya untuk duduk dalam kepanitiaan tersebut agar segera membahas dan memanfaatkan waktu yang tersedia secara optimal dengan tetap mempertimbangkan situasi dan kondisi saat ini. Kita tahu bahwa saat ini kita menjalani ibadah puasa Ramadhan sehingga kondisi kesehatan dan target kinerja dapat berjalan seiring. semoga kita tetap semangat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas.

Sdr. Wali Kota yang kami hormati,Para Anggota Dewan yang terhormat,Encik – encik, Tuan – tuan, Puan- puan Jemputan Majelis yang kami muliakan

Dengan telah selesainya penyampaian tanggapan dan/atau jawaban Wali Kota terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Dumai, maka selesai jua rapat paripurna Dewan pada hari ini. kami atas nama Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada Sdr. Wali Kota beserta jajarannya, Encik – encik, Tuan-tuan dan Puan – puan jemputan majelis sekalian yang berkenan hadir mengikuti jalannya Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai hari ini.

Akhirnya dengan mengucapkan Syukur “Alhamduliilahirobbilalamin” atas segala bimbingan dan petunjuk-NYA.Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai kami nyatakan ditutup secara resmi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *