Syukuran Hari Bakti Permasyarakatan Dengan Tema Permasyarakatan Pasti dan Berakhlak Mewujudkan Indonesia Maju

Ojenews.com Dumai Riau,-Seluruh jajaran Rutan Dumai bertempat di aula Rutan Dumai mengikuti zoom untuk syukuran hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 tahun.selasa 26-04-2022.dengan tema Permasyarakatan Pasti dan Berakhlak Mewujudkan Indonesia Maju.

Tema Permasyarakatan pasti dan berakhlak mewujudkan Indonesia maju.yang di ikuti oleh Menteri Hukum dan HAM RI beserta wakil menteri hukum dan HAM RI.dalam acara syururan tersebut.diperkenalkan batik karya warga binaan yang kenakan oleh model agar masyarakat dapat mengenali serta membeli hasil karya para warga binaan yang tak kalah bagus nya dengan produk lain.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan mendukung hasil karya warga binaan dengan turut mengenakan batik hasil karya warga binaan.dalam kata sambutannya,Reynhard menyampaikan capaian Pemasyarakatan hingga hari ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan kerjasama yang baik.baik masyarakat Mitra serta stakeholder.

Harapan kedepannya tidak ada lagi berita peredaran gelap narkotika dari dalam Lapas atau Rutan namun yang ada adalah kerjasama dan sinergitas yang baik antara kita semua tutup Reynhard.

Dalam acara ini juga dibacakan pemenang dari setiap nominasi yang telah di buat. disampaikan sebagai bentuk apresiasi dan prestasi yang telah dilakukan UPT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.