Suparman Gelar Datuk Sutan Botuah, Menerima Titah Raja Luhak Rambah

Ojenews.com Rohul Riau,-H.Suparman Sos.Msi gelar Datuk Sutan Botuah menerima Titah Raja Luhak Rambah,H.T.Mansir Mansi yang di pertuan Jumadil Alam,Senin(12/9/2022).
H.Suparman Sos.Msi memenuhi undangan Raja Luhak Rambah yang di damping Sutan Mahmud Kepala Kerapatan Adat Luhak Rambah beserta Hulubalang Raja Luhak Alirman gelar Sutan Dubalang Raja,dalam pertemuan di kediaman Raja Luhak Rambah di Jalan Sisiga Magaraja Pekan Baru Raja Rambah Menitah kan Kepada H.Suparman Sos,Msi untuk melaksana kan Musda

Sesuai dengan AD/ART LAMR, 40 hari seusai masa jabatan berahir maka wajib dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk tingkat Kabupaten/Kota.

Yang mana maksud dari di laksanakan nya musda tersebut untuk memilih lagi siapa yang nantinya yang akan menjadi Pengurus dari lembaga kerapatan adat Rohul yang baru dan akan memimpin LAMR agar lebih maju dan berkembang khususnya di kabupaten Rokan hulu nantinya.

Sekarang H Suparman Sos MSI dipercaya kembali oleh masyarakat kabupaten Rokan Hulu, serta lembaga kerapatan adat Luhak Rambah untuk menjadi ketua Lembaga Kerapatan adat Rokan Hulu(LAMR).yang mana dulunya H.Suparman sempat menjadi orang nomor 1 di Rohul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *