Sukses Digelar, Kejurkab Badminton Piala Bupati Inhil Tahun 2022 Resmi Ditutup

Ojenews.com Inhil Riau,-Kejuaran Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis yang memperebutkan Piala Bupati Inhil tahun 2022 telah usai di selenggarakan dan di tutup secara resmi oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan MP, di Gedung Olahraga Tasik Gemilang Tembilahan, Rabu malam, (15/06/22)

Tampak hadir dalam acara penutupan badminton tersebut, Bupati Inhil HM Wardan, Ketu DPRD Inhil Dr H Ferryandi, yang juga merupakan ketua PBSI Inhil, Unsur Forkopimda Inhil dan OPD serta tamu undangan lainnya.

Kejurkab piala Bupati tahun 2022 ini diikuti oleh 185 Atlet Bulutangikis se-Kabupaten Indragiri Hilir, yang berlangsung selama 3 hari
(Kejurkab) Bulutangkis ini digelar oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil, Ratusan atlet telah menampilkan performa terbaiknya sejauh pertandingan berlangsung.

Ajang ini sukses memunculkan wajah-wajah juara baru pada kelompok nya masing – masing.
Sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan bulutangkis, Bupati Inhil, H.M Wardan menyempatkan menutup dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Bupati H.M Wardan saat menutup kejuaraan Kabupaten Piala Bupati tahun 2022 menyampaikan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang, jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah diraih. Begitu juga kepada yang belum berhasil meraih juara agar jangan putus asa dan tetap semangat untuk mengasah kemampuan,” ujarnya.

H.M Wardan menyebut, dalam pertandingan seperti ini, tidak ada musuh, yang ada hanya lawan di lapangan. “Mari tetap jalin silaturrahim setelah turnamen ini, mari bersama mengasah kompetensi diri untuk persiapan turnamen selanjutnya atau turnamen yang lebih tinggi tingkatannya,” ucapnya.

Bupati pun mengapresiasi kepada seluruh pihak, terutama PBSI Inhil dan Disporabud Inhil yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen ini dengan lancar dan aman.

Atas nama pimpinan atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas terselenggaranya kegiatan Kejurkab Badminton 2022 ini.

“Saya percaya melihat pembinaan perkembangan PBSI Inhil dibawah dr H Ferryandi yang selama ini sudah melakukan pembinaan-pembinaan kepada atlit dengan sungguh-sungguh dan kita dapat mengetahui bahwa prestasi yang sudah dicapai dan PB 41 dan prestasi bukan hanya tingkat kabupaten malah sudah ketingkat nasional,” ujar Bupati Inhil HM Wardan.

Terakhir dikatakan Bupati, mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sehingga memicu semangat para atlit untuk bertanding dan mempunyai mental saat dilapangkan.

“Mudah-mudahan ini dapat kita laksanakan. Dan Kita memiliki para atlit-atlit badminton yang handal yang tentunya menjadi kebanggaan kabupaten yang kita cintai ini,” tutup Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.