Store Erafone Telah Hadir Dikota Dumai Dengan Flash Sale

Ojenews.com.Dumai Riau,-jumat 17 Desember 2021. Grand Opening Store erafone telah hadir dikota Dumai dengan Flash Sale (promosi).
Store erafone berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin (Ombak) nomor 28 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota,dengan pelayanan karyawan yang ramah dan santun.

Grand opening di awali dengan pemotongan pita oleh Hard Region II Toni Hartanto didampingi oleh Store Leader Ari dan tamu undangan.
Store erafone termasuk salah satu cabang dari Erajaya Group Of Companies,yang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia.

Sebagai tanda store erafone telah resmi dibuka acara di lanjut dengan pembacaan doa kemudian secara simbolis pemotongan nasi tumpeng kuning,dan potongan nasi tumpeng tersebut di berikan oleh Hard Region II Toni Hartanto kepada Store Leader erafone Ari.

Grand Opening erafone periode 17-26 Desember 2021,dengan Flash Sale dimulai pukul 11.00-13.00 Wib dan pukul 16.00-18.00 Wib dari tanggal 17-19 Desember 2021.

Serta mempunyai fasilitas jasa Cicilan tanpa kartu kredit, dengan syarat ketentuan berlaku bekerja sama dengan FIF kota Dumai.

Di store erafone belnja Gadget berlimpah hadiah,dengan belanja minimal 2,5 juta akan mendapat kesempatan mainkan Game dengan melempar Dark pada papan game,jika anda beruntung maka akan membawa pulang hadiah sudah disediakan seperti:Kulkas,Kompor Gas,Rice Cooker,dan hadiah menarik lainnya ujar Store Leader Ari saat di konfirmasi.

Keunggulan dari store erafone mengutamakan dan menyediakan produk yang berkualitas,resmi dan garansi Nasional,garansi berlaku setelah unboxing berjalan,artinya apabila gadget yang di beli di store erafone dengan garansi nasional apabila terjadi kerusakan maka garansi berlaku di seluruh indonesia sesuai dengan merk gadgetnya terang Ari.

Harapannya semoga dengan Grand Opening Store erafone di kota Dumai ini akan mencapai target dalam penjualan dan maju,jaya dan sukses dalam bisnis gadget yang mana gadget bukan lagi barang mewah bagi masyarakat,namun sudah menjadi suatu kebutuhan dalam kehidupan di era digital ini tutur Toni Hartanto mengakiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *