SMAN 4 Pekanbaru Sambut Baik Kunjungan Study Tiru SMAN 3 Mandau

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-SMA Negeri 4 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Adi Sucipto Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, mendapat kunjungan Study Tiru dari SMA Negeri 3 Mandau Kabupaten Bengkalis Riau, Kamis (21/9/23).

Kunjungan Study Tiru tersebut langsung di pimpin oleh Kepala sekolah SMA Negeri 3 Mandau Bapak Aslim,M.Pd dengan jumlah rombongan mencapai 67 orang yang terdiri dari Kepala Sekolah, Wakil Kepala sekolah, tata usaha guru dan lainnya.

Kedatangan rombonga disambut baik oleh Kepala SMA Negeri 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd yang didampingi seluruh majelis guru dan warga sekolah SMA Negeri 4 Pekanbaru.

Drum Band Catur Bahana Syimponi SMAN 4 Pekanbaru dan group Kompang turut menambah semarak acara penyambutan rombongan study tiru SMA Negeri 3 Mandau tersebut.

Sebagaimana di ketahui SMA Negeri 4 Pekanbaru ini dikenal sebagai sekolah yang selalu menjaga tradisi juara baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik. Sebagai sekolah berbasis umum yang menerapkan wawasan kebangsaan pada siswa, SMA Negeri 4 Pekanbaru juga dikenal dengan program program unggulannya.

Segudang prestasi diraih siswanya bukan datang dengan begitu saja, namun atas hasil usaha bersama antara siswa, Pembina dan pihak sekolah yang terus memberikan support pada siswa-siswi SMA Negeri 4 Pekanbaru sebagai perwujudan pengembangan karakter bangsa yang positif dan berwawasan pancasila.

Nilai nilai baik ini pulalah yang menjadi daya tarik berbagai institusi pendidikan untuk melakukan Study Tiru ke-SMA Negeri 4 Pekanbaru seperti yang dilakukan SMA Negeri 3 Mandau Kabupaten Bengkalis tersebut.

Dalam kunjungan Study Tiru tersebut kepala SMA Negeri 4 Pekanbaru Hj.Yan Koriana,M.Pd memaparkan berbagai program unggulan sekolahnya dan berbagai informasi untuk kemajuan pendidikan.

Hal yang senada juga disampaikan Aslim,M.Pd Kepala SMA Negeri 3 Mandau Bengkalis bahwa kehadirannya bersama rombongan di SMA Negeri 4 Pekanbaru adalah dalam rangka study tiru. Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk mengadopsi berbagai program unggulan SMA Negeri 4 yang dapat diterapkan disekolahnya.

Diakhir kunjungan study tiru tersebut masing masing kepala sekolah menuerahkan cendera mata sebagi kesan baik dalam kegiatan tersebur dan juga dilakukan foto bersama.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *