Silaturrahmi Dengan Kapolsek TPTM, Lembaga Tepak Sirih Siap Berkalaborasi

Ojenews.com Rohil Riau
Negeri Seribu Kubah,- Pengurus Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir melakukan silaturahmi ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Rabu, (06/04/2022) Sore.

Muhammad Sarbaini Akrap Disapa Rahmat Pantun, Ketua Lembaga Tepak Sirih yang hadir bersama pengurusnya dalam agenda tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka membangun kalaborasi dan mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturrahmi ke Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Bapak Kapolsek , IPDA Irwandi Turnip SH, langsung merima kami dengan baik diruangannya,”ungkap Rahmat Pantun

Dalam silaturrahmi yang berlangsung hangat tersebut, Lembaga Tepak Sirih dan Kapolsek banyak berdiskusi tentang pentingnya kalaborasi dan silaturahmi serta perkembangan pemuda Dan Tentang seni Budaya, adat istiadat dan kemajuan SDM Pemuda khususnya di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Selain menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan Lembaga Tepak Sirih, Rahmat Pantun juga menyampaikan bahwa Lembaga Tepak Sirih siap Membantu dan bersinergi bersama pihak kepolisian” ujarnya.

Rahmat Pantun, selaku Ketua Pendiri Lembaga Tepak Sirih tidak lupa menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Ia juga berharap silaturrahmi seperti ini dapat terus dilakukan kedepan.

Sementara itu, Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, IPDA Irwandi Turnip SH, didampingi Kanit Reskrim Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dalam agenda silaturrahmi dan diskusi tersebut menyampaikan bahwa pemuda merupakan bagian penting guna mendorong kemajuan di tengah masyarakat.

“Pemuda memiliki peran penting dalam mendorong kemajuan Seni budaya ,Adat istiadat dan Kegiatan Fositif Pemuda lain nya baik itu di kampung, di desa atau dimanapun. Jika pemudanya kompak dan aktif, maka itu akan berdampak positif bagi kemajuan masyarakat” ujar Kapolsek.

Dimasa pandemi seperti saat ini, Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan juga tidak lupa mengajak pemuda untuk menjadi garda depan serta berperan aktif dalam sosialisasi penerapan Prokes Kesehatan Covid-19 di tengah masyarakat Dan untuk mengajak Masyarakat supaya mau di Vaksinasi

“Untuk keamanan dan kesehatan kita bersama, saya mengajak dan menghimbau semua masyarakat yang ada untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Apalagi Organisasi Lembaga Tepak Sirih harus berperan aktif menjadi contoh dan garda terdepan” ungkapnya.

Menutup diskusi, Kapolsek menyampaikan semoga bisa bersilaturrahmi kembali di lain kesempatan. Selain itu, ia juga berharap Semoga Lembaga Tepak Sirih semakin maju dan berkembang dan Jangan Pungli (Pungutan Liar ) Serta jangan Anarkis dan Menyalah gunakan Narkoba,

Kami siap ber sinergi dan kalaborasi dengan Organisasi Dan pemuda-pemudi yang ada di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Ini Pungkas Kapolsek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.