Silaturahmi ke Kantor PWI Bengkalis, Sofyan Puji Eksistensi PWI

Ojenews.com Bengkali Riau,-Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis di Jalan Hasanuddin, Rabu (25/1/2023) petang.

Kunjungan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) ini bertujuan mempererat silaturrahim yang selama ini terjalin baik. Di Kantor PWI, Sofyan disambut Ketua PWI Adi Putra, Sekretaris Agustiawan, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Bakhtaruddin, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Yulistar, Sukardi, Budi Prayitno dan Didik Purwanto dan pengurus lainnya.

Dalm diskusi yang berlangsung hampir satu jam, kedua belah pihak saling bertukar pendapat tentang beberapa hal, mulai dari dinamika politik menjelang pemilu sampai geliat pembangunan Kabupaten Bengkalis di era Bupati Kasmarni.

Disamping itu, PWI juga menyampaikan program yang telah dilaksanakan pada Desember 2022 dan yang akan dilaksanakan pada awal Februari mendatang dalam rangka mendukung program pemerintah daerah dengan program Bermasa-nya.

Mendengar pemaparan Ketua PWI, Sofyan mengungkapkan, bahwa pers adalah pilar demokrasi dan pendorong perkembangan pembangun daerah. Dia berharap PWI Bengkalis terus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

“Hari ini saya melihat PWI sudah sangat eksis berkontribusi dalam pembangunan daerah. Kami tentunya sangat mendukung program yang bermanfaat untuk masyarakat dan daerah dari PWI,” ucapnya.

Kemudian, Sofyan berpesan kepada pengurus dan anggota PWI agar tetap menjaga kondusifitas dengan mengabarkan berita-berita positif dan mendidik. Selaku politisi, ungkap Sofyan, pihaknya membuka diri apabila ada kritikan dan saran dari wartawan untuk kebaikan pembangunan daerah.

“Insya Allah, kami siap support (dukung) PWI mensukseskan kegiatan peringatan Hari Pers Nasional dan HUT ke-77 PWI yang akan diselenggarakan PWI di Bengkalis,” ujar politisi PDIP tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra memberikan apresiasi atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Sofyan ke Gedung PWI. Dalam kesempatan itu, Ketua PWI didampingi pengurus membawa Sofyan melihat-melihat ruangan di kantor PWI.

“Kami tentunya terima kasih atas kunjungan pak Sofyan ke PWI. Beliau sempat masuk dari satu ruangan ke ruangan lain. Melihat kondisi gedung hari ini. Kondisi gedung PWI sudah sangat baik. Ini semua tidak terlepas dari sokongan penuh Pemkab dan DPRD,” kata Putra dan pengurus PWI yang berazam terus berkomitmen mendukung program Pemkab dan DPRD dalam membangun daerah. (Rudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *