Serbuan Vaksinasi Covid 19 Kodim 0313/KPR di Koramil 14/Kepenuhan, Disambut Antusias Oleh Masyarakat

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Kototongah Nogoi Beradat,-Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat umum khusus di peruntukkan di Wilayah Koramil 14/Kepenuhan ini disambut masyarakat dengan antusias.

Kegiatan vaksin geratis ini di laksanakan selama Dua
Hari yakni, 30 dan 31 Agustus 2021 dan di pusatkan di Koramil 14/Kepenuhan kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, demikian disampaikan Serda M. Rasul Babinsa Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Nampak Hadir dalam Acara ini, Camat Kepenuhan Gustia Hendri. S. Sos. M. Si, Kapolsek Kepenuhan AKP. Dasril, Kepala Puskesma Kecamatan Kepenuhan Zamzami, SKM, anggota Koramil 14/Kepenuhan dan Anggota Puskesmas Kecamatan Kepenuhan.

Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf HENDRA. P. BARUS, menyampaikan bahwa Serbuan Vaksinasi Covid 19 tersebur disambut masyarakat dengan antusias.

” Masyarakat menyambut baik dengan kegiatan ini dan sangat Antusias untuk di Vaksinasi, kita hanya menyediakan untuk 300 orang masyarakat untuk di vaksin dalam wilayah kerja kita yakni Kecamatan Kepenuhan dan Kecamatan Kepenuhan Hulu, dan masih banyak lagi yang belum dapat antrian, sedangkan masyarakat banyak yang datang, sementara kita hanya menyediakan sebanyak 300 orang,”sebut Danramil.

Ditempat terpisah, Ismail Dt Podano Montoi Luhak Kepenuhan Nogoi beradat mengucapkan terima kasih dan sekaligua mengapresiasi kegiatan yang di Lakukan koramil 14/Kepenuhan di bawah komandan Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf. Hendra P. Barus yang di laksanakan hari ini, dan semua pihak yang ikut mensukseskan acara vaksinasi ini.

Datuk berharap kegiatan Serupa juga akan dilaksanakan kembali di Koramil 14/ Kepenuhan dimana tingginya antusias masyarakat yang mau di Vaksin.

” Kita masyarakat merasa diperhatikan dan mau hadir saat masyarakat membutuhkan, ini lah kami harapkan, semangat ini insya Allah akan menambah imun kami sebagai masyarakat dalan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Luhak Kepenuhan, sehingga masyarakat dapat kembali hidup secara Normal,” Harap Ismail Dt Podano Montoi Penerima Anugrah Tokoh Budaya Provinsi Riau 2021 ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *