Seorang Pria di Inhil Tewas Menenggak Racun Rumput dan Gantung Diri

Ojenews.com Inhil Riau,- Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria paruh baya di Jalan Merdeka Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), ditemukan tewas bunuh diri.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek GAS Iptu Hendra Bakti mengatakan korban berinisial W (40), ditemukan pada Kamis (11/1/2024) pukul 16:45 WIB.

“Mulanya saksi yang merupakan keponakan korban pulang dari bekerja di pasar. Ia mendapati pintu depan rumah dalam keadaan terkunci dan langsung lewat dari pintu belakang saat itulah saksi menemukan korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan kain sarung,” kata Kapolsek.

Keponakannya itu melapor ke Ketua RT setempat. Mendapat laporan warganya ditemukan gantung diri, Ketua RT memberitahukan ke Pihak Kepolisian.

“Kami melakukan olah TKP dan visum. Hasilnya leher korban mengalami luka bekas gantung diri, di tubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan. Mulut dan hidung korban mengeluarkan cairan warna hijau, korban juga mengeluarkan kotoran. Di lokasi juga kami temukan gelas warna hijau sisa racun rumput yang telah diminum korban,” jelasnya.

Pihak kepolisian mengulik informasi motif korban gantung diri dari pihak keluarga.

“Jadi korban ini hidup sebatang kara setelah 14 tahun yang lalu istrinya meninggal dunia, anaknya dibawa oleh pihak keluarga istri. Sementara keponakan korban bekerja di pasar hampir seharian penuh, korban diduga merasa frustasi. Korban juga jarang bergaul dengan tetangga,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *