Sempena Perayaan Hari Guru Nasional 2023, SMPN 34 Pekanbaru Gelar Turnamen Voli Guru

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Guna meningkatkan hubungam silaturrahmi dan menciptakan kegembiraan di perayaan Hari Guru Nasional Tahun 2023 yang jatuh pada 25 November mendatang, SMP Negeri 34 Pekanbaru menggelar pertandingan Bola Voli antar guru SMP se Pekanbaru,Rabu (22/11/2023).

Disebutkan kepal SMP Negeri 34 Pekanbaru Sri Tuti Wahyuni,S.Pd giat pertandingan Bola Voli ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional Tahun 2023, dan sebagai sarana silaturrahmi antar sesama guru se-Pekanbaru.

“Kami menggelar pertandingan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama guru dan sekaligus memberikan kegembiraan dalam perayaan Hari Guru Nasional 2023 ini. Momen ini tentunya harus kita siasati dengan berbagai kegiatan yang dapat menciptakan kegembiraan bersama,”,sebutnya.

Ibu Sri Tuti Wahyuni berharap melalui kegiatan pertandingan Bola Voli antar guru SMP se Kota Pekanbaru ini dapat memberikan penyegaran bagi tim peserta pertandingan sehingga meningkatkan etos kerja.

“Kita berharap melalui momen Hari Guru Nasional dan pertandingan Bola Voli guru SMP se Pekanbaru ini dapat memberi penyegaran dan membangkitkan semangat dan etos kerja sehingga pelayanan pendidikan dapat terwujud dengan baik,”harap Ibu Sri Tuti Wahyuni,S.Pd.

Sebagaiman dinformasikan bahwa peserta terdiri dari 27 Tim terdiri dari 15 Tim campuran, 7 Tim Putra dan 7 Tim Putri.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *