Selamat Hari Kelahiran Sahabat Ku

Tak terasa satu tahun bertambah sudah usiamu Sahabat dan pada hari ini tepatnya 24 September 2023 usiamu bertambah satu tahun yang diisi dengan berbagai aktivitas memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerjamu sebagai Bhabimkabtibmas Polsek Rupat Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.

Hari ini menjadi hari yang istimewa bagi dirimu, namun tanpa ada pemotongan kue dan tiupan Lilin Ulang Tahun yang diiringi lagu ucapan selamat ulang tahun diucapkan dengan tulus kepada Aipda Ahmad Fauzi dan diiringi doa semoga senantiasa sehat selalu dan berbagahagia bersama keluarga tercinta.

Dihari yang istimewa ini jangan dipikirkan berapa usiamu sekarang, namun senantiasa selalu memberikan yang terbaik dalam pengabdian tanpa batas sebagai Bhabinkabtimas Polsek Rupat dengan wilayah binaan Desa Sungai Cingam dan Desa Makeruh, ucapakan yang selalu disampaikan Banyak cerita di Rupat Pulau Terluar.

Sebagai kado ulang tahun ditulis dan dimaknai nama Ahmad Fauzi dalam akronim torehan nama yang mana sahabat dalam bekerja senantiasa menciptakan suasana (A)man diwilayah desa binaan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Rupat.

Dalam menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan senantiasa mewujudkan hubungan yang (H)armonis dengan mengedepankan Adap dan adat, sementara itu untuk mewujudkan beban tugas dan tanggung jawab memiliki sikap yang (M)andiri tanpa mengurangi kerja sama dan Koordinasi untuk pencapaian kinerja.

Dalam melaksanakan peran,tugas dan Fungsi dalam pembinaan dilingkungan wilayah kerja menjalin hubungan dan silarurahmi tetap mengedepankan (A)dab dalam bergaul dengan masyarakat,kesusukses dalam bekerja (D)ukungan dari Pimpinan dan rekan kerja selalu ditunjukan dan diharapkan agar sesuai dengan harapan bersama.

Untuk mendukung dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas (F)asilitas kerja yang diberikan selalu dijaga dan dipelihara bagaikan milik sendiri sebab menyadari fasilitas tersebut sangat mendukung kelancaran tugas nantinya.

Berbagai bantuan dan dukungan serta motivasi selalu diberikan kepada masyarakat di wilayah binaan diberikan untuk peningkatan dan pengbangan (U)saha masyarakat agar meningkat perekonomianya

Sementara untuk kepedulian terhadap sesama tak lupa bilamana memiliki rezeki memberikan sedekat dan ber(Z)akat sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang diterima, serta dalam menghadapi berbagai kendala yang ditemui dalam bekerja memiliki (I)nisiatif untuk kelancaran dan kesuksesan dalam bekerja.

Selamat Ulangtahan sahabat ku Aipda Ahmad Fauzi, senantiasa sehat dan Sukses dalam pengabdian bekerja sebagai Bhabinkabtibmas Polsek Rupat.

Penulis:Drs.Sofyan,M.Si Dosen Tetap STIE Mahaputra Riau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *