Sebanyak 76 Wajib Pajak di Rohul Ikuti Penyuluhan Pengungkapan Sukarela

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Sebanyak 76 Wajib Pajak (Orang) di Rokan Hulu telah mengikuti Program Penyuluhan Pengungkapan Sukarela (PPS). Selasa, (14/6/2022) di Aula Convention Hall Islamic Centre.

Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu mendukung dan mengapresiasi Penyelenggaraan Program Program Sukarela yang ditaja oleh KKP Pratama Pajak Bangkinang (Wilayah Kampar -Rohul).

“Pemerintah dukung penuh kegiatan ini dan kita berharap masyarakat dapat memanfaatkan waktu PPS ini yang tinggal tujuh belas hari lagi” kata sukiman.

Sementara itu Kepala KKP Pratama Pajak Bangkinang (Wilayah Kampar -Rohul) Meidijati, S.E, M.E menyampaikan Program Pengungkapan Sukarela berlangsung sejak 1 Januari 2022 sampai dengan 30 Juni 2022 dan masih ada 17 hari lagi

“Program ini memberikan kesempatan kepada wajib pajak untuk secara sukarela mengungkapkan kewajiban perpajakan yang belum dipenuhi melalui pembayaran PPh berdasarkan pengungkapan harta sebelum penegakan hukum dilakukan,” Terangnya.

Meidijati menjelaskan, terkait Wajib Pajak yang belum mengungkapkan kewajiban perpajakan dengan benar dan tidak mengikuti Program Pengungkapan Sukarela akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tarif yang lebih rendah.tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.