Sambutan Wako Dumai Penutupan Masa Sidang Ke II Jan- Apr, Penyerahan Laporan Reses Dan Kunker Masa Sidang Ke II Tahun 2024 Serta Pembukaan Masa Sidang Ke III Mei-Agt 2024

Ojenews.com Dumai Riau,-Ojenews.com Dumai Riau,-Sambutan Walikota Dumai Paisal,SKM.MARS dalam rapat Paripurna DPRD Kota Dumai dengan agenda Penutupan Masa Persidangan II Tahun 2024 dan Pembukaan Masa Persidangan Ke III Tahun 2024, Selasa (2/5/2024).

Hadir pada paripurna tersebut, Ketua DPRD Kota Dumai Suprianto,SH, Ketua Fraksi, Ketua Komisi serta segenap anggota DPRD Kota Dumai,Walikota Dumai Paisal,SKM.MARS, anggota Forkompinda Asisten dan Staf Ahli berserta seluruh pejabat struktural dilingkungan Pemko Dumai.Komisioner KPU, Ketua LKM Ketua LAMR Kota Dumai, Direktur BUMD dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya Walikota Dumai Paisal,SKM.MARS menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Dumai yang telah melaksana tugasnya dengan baik. Mencurahkan tenaga, waktu, fikiran, utamanya dalam menjalankan rangkaian sidang yang telah berlalu pada masa sidang Ke II Periode bulan Januari hingga April tahun 2024.

Selama kurun waktu masa persidangan ke-II tersebut telah dilakukan berbagai pembahasan dan persidangan, mulai dari rangakaian rapat paripurna, serta tentunya sejumlah rapat-rapat dan sidang-sidang paripurna pembahasan Ranperda yang telah teragendakan seperti: Ranperda terkait perubahan beberapa ranperda, pembahasan Ranperda inisiatif DPRD kita, rapat paripurna terhadap ranperda yang telah dibahas oleh Pemerintah bersamaDPRD, sekaligus kegiatan reses dan kunjungan kerja.

”Apa lagi masa sidang II ini berada pada masa-masa padat kegiatan, bertepatan dengan pesta demokrasi bangsa indonesia terkait pemilihan presiden dan anggota legislatif; masuknya bulan ramadhan dimana umat sedang berfokus pada ibadah dan disusul perayaan idul fitri; pelaksanaan MTQ Ke-42 tingkat Provinsi Riau di daerah kita dengan berbagai acara yang mengikutinya serta perayaan Hari Jadi Ke-25 Kota Dumai. Namun dprd tetap menunjukkan stabilitas kinerjanya. Karenanya, kami salut dengan dprd kita. Pantaslah kalau kami terus mengharapkan masukan positif, saran dan kritikan konstruktif sebagai wujud partisipasi membangun daerah.

Masih menurut Walikota Dumai Lewat Pidato nya mengatakan,”Adapun terkait pembukaan masa persidangan ke-III periode bulan Mei 2024 hingga Agustus 2024, tentulah nantinya akan disampaikan pula rencana kegiatan dprd dalam kurun waktu 4 bulan kedepan serta menginformasikan perkembangan terkait pelaksanaan tugas-tugas dprd lainnya. Badan musyawarah dprd telah menetapkan kegiatan-kegiatan dimaksud antara lain: pembahasan ranperda yang telah diprogramkan dalam propemperda; pembahasan apbd tahun 2025; serta rapat-rapat paripurna lainnya dan kegiatan reses. Ujar pak wali kota Dumai H.Paisal.SKM.MARS.

Masih menurut Wali Kota Dumai H.Paisal.SKM.MARS. Untuk itulah, pemerintah kota dumai mengucapkan selamat berkerja kepada seluruh anggota dprd kota dumai dalam masa sidang ke-iii ini. Kami sangat yakin tuan-tuan yang terhormat mampu mengemban amanah masyarakat secara keseluruhan.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyampaian hasil kegiatan reses dan kunjungan kerja komisi-Komisi DPRD pada masa Persidangan ke-II. Kami mengucapkan tahniah dan selamat atas kegiatan reses yang sudah berlangsung di daerah pemilihan masing-masing. Masa reses yang sudah dilaksanakan tersebut tentu saja merupakan sarana tepat menjaring aspirasi serta dapat pula kami jadikan spirit dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kota Idaman pungkasnya.(neng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *