Salurkan Dana CSR,PT Pelindo l Cabang Dumai Renovasi Makam Said,Tengku dan Wan

  • Whatsapp

Ojenews.com.Dumai Riau,-PT Pelindo I Cabang Dumai pada Selasa 07-09-2021 menyalurkan bantuan dana CSR untuk tahap pertama dengan melakukan renovasi makam leluhur sebesar 67.383.000 yang terletak diruas Jalan Datuk Laksamana.

Makam ini merupakan makam para tokoh tokoh Kota Dumai yang lebih dikenal dengan sebutan
makam Said Tengku dan Wan.

Dengan izin dan Rahmat Allah S.W.T untuk renovasi makam leluhur kota Dumai sebagai sejarah kota Dumai tidak pernah terlepas dari pada pendahulu dan leluhur yang turut serta berkontribusi untuk memberi warna jati diri negrinya.

Komplek pemakaman ini merupakan makam yang tertua di kota Dumai dan memiliki sejarah

PT Pelindo I Cabang Dumai berinisiatif untuk membantu merenovasi makam leluhur/Sesepuh yang menjadi bukti sejarah kota dumai dengan menggunakan Dana CSR.

Penyerahan Dana CSR dari PT Pelindo I cabang Dumai,yang dihadiri oleh Lurah Dumai Kota Risman, General Manager Jonedi Ramli yang diwakili oleh Maneger Umum M. Nirwan, didampingi oleh Asmen Humas,Muhammad Syafei,Tokoh Masyarakat,pengurus mesjid,dan ahli waris keluarga yang memiliki makam leluhur tersebut,dan berkumpul bersama diarea pemakaman dalam pelaksanaan penyerahan bantuan dari PT Pelindo I Cabang Dumai.

Salah satu dari ahli waris kaum kerabat Said, Tengku dan Wan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PT Pelindo I Cabang Dumai untuk bantuan dana CSR nya.insya Allah dana ini akan dipergunakan sebagai mana mestinya.

Penyerahan dana CSR dengan cara simbolis yang diserahkan oleh Manager Umum M.Nirman yang didampingi oleh Asmen Humas.

General manager PT Pelindo I Cabang Dumai (Persero),mengatakan bahwa
Dana CSR yang disalurkan tahap pertama,dengan harapan dapat merenovasi makam para leluhur Said, Tengku dan Wan dengan sebaik baiknya.

“Semoga dengan di salurkannya dana CSR tersebut mendapat ridhoi dan menjadi berkah oleh Allah.S.W.T. bagi yang memberi dan yang menerimanya,” tutur Jonedi menambahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *