Rutan Kelas II B Dumai Menerima Kunjungan PK Ahli Utama dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Untuk Berikan Penguatan ZI

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-PK Ahli Utama Ditjen Pemasyarakatan, Bambang Sumardiono bersama Kadiv Pemasyarakatan, Maulidi Hilal kunjungi Rutan Kelas IIB Dumai dalam rangka memberikan penguatan Zona Integritas.

Awal kedatangannya Kepala Rutan, Ketua ZI, dan Jajaran Pokja menampilkan yel yel WBK yang disaksikan oleh PK Ahli Utama dan Kadiv Pemasyarakatan. Yel yel yang ditampilkan mendapatkan apresiasi dari PK Ahli Utama dan Kadiv Pemasyarakatan karena menunjukkan kesiapan Rutan Kelas IIB Dumai dalam menghadapi Tim Penilai Nasional guna mendapatkan predikat WBK.

Awal kunjungannya, PK Ahli Utama dan Kadiv Pemasyarakatan meninjau kelengkapan penunjang layanan masyarakat seperti banner informasi yang diharap mampu memberikan informasi yang mudah dipahami masyarakat.

Dalam sambutan PK Ahli Utama di kebun beranggang Rutan memberikan banyak nasihat membangun agar Rutan Kelas IIB Dumai mendapatkan predikat WBK di tahun ini.

“Saya yakin Rutan Kelas IIB Dumai mampu meraih predikat WBK dengan segala kesiapan yang ada” tutup PK Ahli Utama, Bambang Sumardiono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *