Rutan Dumai Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan Dumai Dalam Melaksanakan Vaksin

Ojenews.com.DumaiRiau,-Ratusan Warga Binaan Rutan Dumai telah dilakukan vaksinasi pada hari ini Senin 23 Mei 2022, untuk dosis pertama, kedua, dan booster. Vaksinasi ini merupakan bentuk kerja sama Rutan Dumai dengan Dinas Kesehatan Kota Dumai.

Vaksinasi yang berlangsung di lapangan serbaguna Rutan Dumai ini diharapkan dapat menekan terjadinya penyebaran Covid-19 di dalam Rutan Dumai dan juga untuk menyukseskan program Nasional terkait vaksinasi.

Plh. Kepala Rutan Dumai menyambut baik kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi WBP dan mengaharapkan kegiatan ini terus berkesinambungan.

Pemberian vaksin booster terhadap WBP menggunakan jenis Moderna, vaksin tahap 2 menggunakan jenis Astra Zeneca dan Pfizer, dan vaksin tahap 1 menggunakan vaksin Pfizer.

Yang pimpin oleh 1 orang Dokter dan 6 orang Petugas Paramedis dari Puskesmas dan 2 orang Petugas Pengawal dari Polres Dumai hadir dalam kegiatan tersebut.

Warga binaan yang lulus dalam skrining kesehatan dan layak dilakukan vaksinasi booster sebanyak 127 orang, tahap 2 sebanyak 9 orang, dan tahap 1 sebanyak 2 orang.

Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama / sinergi dengan instansi terkait untuk peningkatan kualitas pelayanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *