Romi Alfisah Putra Sebut Fraksi Golkar Tidak Mendapat Undangan Resmi Pembahasan Ranperda LPJ APBD.

Ojenews.com Kuansing Riau,-
Bosatu Nogori Maju,-Terkait tidak hadirnya Fraksi Golkar pada pembahasan Ranperda LPJ APBD Kabupaten Kuantan Singingi pada Jum’at hingga Minggu malam kemaren, Romi Alfisah Putra katakan kalau Fraksi Golkar tidak mendapatkan undangan Resmi.

Romi Alfisah Putra anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Fraksi Golkar mengungkapkan alasan Fraksi Golkar murni karna tidak ada surat Resmi, namun dirinya mengakui sangat mendukung pembahasan ini.

“Pada dasarnya fraksi Golkar menginginkan lpj dilaksanakan dan kita selalu ikut dan hadir dalam tahapan rapat-rapat yang diagendakan oleh pimpinan” Ungkap Romi.

“Terkait pembahasan LPJmulai dari Jumat malam sampai pembahasan selesai, saya tidak mendapatkan surat resmi Makanya saya tidak hadir.” Tambah Romi.

Pada penutupan pembahasan Ranperda LPJ APBD wakil ketua 1 DPRD Zulhendri. S.PWK Selaku Pimpinan sidang mengatakan bahwa para anggota dewan banyak mendapatkan Tekanan dan Intervensi.

Terkait perihal tersebut dikonfirmasikan pada Romi Alfisah Putra, apakah dirinya atau Partai Golkar yang melakukan Intervensi terhadap anggota dan staff DPRD.

“Kalau berbicara intervensi rasanya tidak perlu saya jawab karena dari awal fraksi Golkar sangat menginginkan LPJ ini harus dilaksanakan. Karena LPJ adalah dasar untuk pembahasan perubahan APBD,” Jelas Romi.

Sementara itu, terkait tidak adanya undangan yang diterima Romi Alfisah Putra, Zulhendri. S.PWK sebagai wakil Ketua DPRD dan Pimpinan Sidang pembahasan LPJ APBD tersebut mengajak kedepan bersama-sama membangun Kuantan Singingi.

“mari kita tatap masa depan dgn kebersamaan, bersama sama membangun kuansing, 2 tahun lebih kedepan masyarakat kuansing masih menggantungkan harapan kepada anggota DPRD, untuk berbuat yang terbaik demi Kuansing tercinta, Hilangkanlah koalisi-koalisi yang ada,”Ujar Zulhendri Via pesan Whatsapp.

“Semoga dalam waktu 2 tahun tersisa membuahkan hasil yang manis dan menjadi kado terindah bagi masyrakat di saat kami purna bakti nanti,” Tutup Zulhendri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.