PWI Bengkalis Gelar Sholat Akhir Tahun

Ojenews.com Bengkalis Riau,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menggelar acara keagamaan dengan titel “PWI Bersholawat” Minggu (18/12/22) malam. Hajatan tersebut digelar di Halaman Kantor PWI Bengkalis, Jalan Hasanuddin, Kota Bengkalis.

Kegiatan PWI Bengkalis Bersholawat di hadiri Bupati Bengkalis diwakili Kadis Diskominfotik, Kasi Intel Kejari Bengkalis, Isnan Febrian, SH, ketua ormas Islam, serta ketua organisasi wartawan AJOI Fadhil.

Sholawatan dipimpin langsung Pimpinan Majlis Sholawat Al Burdah oleh Tuan guru Muhammad fadhli Inayatulah dan di isi oleh Imam Besar, Masjid Istiqomah Bengkalis KH Gufronuddin. Hadir juga pimpinan Bengkalis Bersholawat Wira Sugiarto dan ratusan jama’ah lainnya.

Ketua PWI Bengkalis Adi Putra dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan PWI Bengkalis Bersholawat, khususnya Bupati Bengkalis, ia berharap melalui kegiatan PWI Bersholawat akan meningkatkan tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa cinta kepada nabi Muhammad SAW.

“Melalui kegiatan sholawat ini semoga akan meningkatkan silaturahim dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW semakin kuat,” ujarnya.

Bupati Bengkalis di Wakil Kadis Diskominfotik dalam sambutannya memberikan apresiasi atas rangkaian kegiatan yang telah PWI Bengkalis, melalui kegiatan tersebut PWI Bengkalis telah menunjukkan sinergi yang baik kepada kepada Pemkab Bengkalis mendukung program-program pemerintah dengan kegiatan yang dilakukan.

“Tentunya melalui rangkaian kegiatan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Bengkalis terutama PWI Bengkalis bersholawat kami berikan apresiasi yang besar semoga melalui kegiatan tersebut meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Dalam acara inti, ceramah agama yang di sampaikan KH Gufronuddin mengupas tema bagaimana sukses hidup dunia akhirat melalui bersholawat dan menjadikan kehidupan nabi sebagai landasan kehidupan melalui kecintaan kepada nabi akan menjadikan hidup selamat dunia akhirat, usai ceramah agama acara ditutup dengan doa dan makan bersama. (Rudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *