PT. SPR Support Genpi Rohul Dalam Kembangkan Pesona Rohul

Ojenews.com Rohul Riau,- Kadis Pariwisata Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Gorneng Sos. M.Si resmikan pasar wisata dangau – dangau yang ditaja Generasi Pesona Indonesia Rokan Hulu (Gempi Rohul) yang bekerjasama dengan PT. SPR Langgak Rokan Hulu, Rabu (20/07/2022).

Turut hadir Bupati Rokan Hulu yang diwakili oleh kepala Dinas Pariwisata Rokan Hulu Gorneng S. Sos. M. Si, Humas SKK Migas Sumbagut Valerina, Business Suport Manager PT. SPR Langgak Yunida Mahfuzoh, ketua Gempi Rohul Anton Adiputra S. Pd, kepala Desa Pematang Berangan Rusdi S.E, Ketua pelaksana Rafiq Ardiansyah selaku Humas PT. SPR Langgak dan Ketua Ormas Sekabupaten Rokan Hulu.

Humas SKK Migas Sumbagut Valerina menyampaikan bahwa di kabupaten Rokan Hulu ini banyak sumberdaya alam yang bisa dimanfaatkan, dan bisa menjadi daya tarik pengunjung untuk berwisata di Rohul ini.

“Di Rohul inikan banyak sekali sumberdayanya baik itu sumber daya alamnya, sumberdaya manusianya, dan itu semuanya bisa manfaatkan. Contohnya pembuatan gula aren, dan makanan – makanan lainnya, setelah dikelola bisa kita pasarkan di pasar wisata dangau – dangau ini nantinya, ucapnya

Di lain kesempatan Kadis Pariwisata Rohul Gorneng S. Sos. M. Si mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan yang diberikan oleh PT. SPR Langgak, dan juga SKK Migas Sumbagut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PT. SPR Langgak dan SKK Migas Sumbagut telah mensupport sepenuhnya dalam kegiatan ini. Intinya ini adalah salah satu unsur dipariwisata yang mana dipasar dangau – dangau ini bisa menjual produk lokal yang bisa dipasarkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Gorneng.

Masih di tempat yang sama, ketua Gempi Rohul Anton Adiputra menambahkan semoga pasar wisata dangau – dangau kedepannya bisa berkembang dengan baik.

“Semoga dengan kepemimpinan saya, kedepannya pasar wisata dangau – dangau ini akan berkembang dengan baik, dan saya juga menghimbau kepada para pemuda pemudi yang kreatif, yang berkemauan agar bisa membuka lapak di area pasar wisata dangau – dangau ini”

“Untuk acara puncak pasar wisata dangau – dangau, insyaallah kita akan selenggarakan pada Sabtu malam atau malam Minggu, dan setiap pekannya kita akan selenggarakan acara hiburan masyarakat seperti pentas seni, dan lainnya’ tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.