Porprov X Kuansing, Target Persani Bengkalis 5 Medali Emas

Ojenews.com Pekanbaru Riau, – Cabang Olahraga (Cabor) senam Pekan Olahraga Provinsi Riau X akan digelar pagi ini di GOR Senam Rumbai, Pekanbaru. Sebanyak 7 orang pesenam Kabupaten Bengkalis akan berjibaku untuk mencatatkan namanya sebagai peraih medali emas untuk kontingen Negeri Junjungan julukan Kabupaten Bengkalis.

7 atlet tersebut adalah artistik putra Dedi Apeiyandi dan Rihansyah Agusti sedangkan Artistik Putri Regina Ananda dan Alsiva Zahrah, sedangkan Aerobik Gymnastic Muhammad Yusri, Sri Hastuti dan Rani Juliarti.

Pelatih senam Bengkalis Sri Hartati, S.Pd yang juga sebagai ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Bengkalis menyebutkan bahwa di cabang senam kabupaten Bengkalis berpeluang besar untuk meraih medali emas dari 9 nomor disiplin lomba yang diikuti.

“Insyaallah Bengkalis berpeluang besar untuk perolehan emas dari 9 nomor disiplin lomba yang diikuti,”kata Sri Hartati.

Dikatakan Sri Hartati yang akrab disapa Atik ini menyebutkan untuk saingan yang berat adalah tuan rumah Kabupaten Kuansing dan Kota Dumai. “Namun kita tetap optimis untuk menenuhi target cabor senam yakni mengupayakan menymbang 5 emas,” kata Atik.

Atik berharap semua atlet dapat tampil terbaik dan menyumbangkan mendali emas tentunya. Untuk lebih pasti nantinya sama-sama ditunggu hasil di penampilan setiap personil.

“Mohon doa dari masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk pertandingan yang dimulai pada Minggu,13 Nopember hingga 17 Nopember 2022 ini di Stadion olahraga Rumbai Pekanbaru,” pungkas Atik. (Rudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *