Polsek Bangko Siap Amankan Menyambut Cap Go Meh 2568.

Chap Gho Me

Ojenews.com.Rohil.Riau

Jajaran Polres Rokan Hilir, Dipimpin AKBP Henry Posma Lubis SIk,MH pada hari Jumat sekira pukul 21.00 Wib,(10/02/2017)menghadiri kegiatan Pentas Kesenian Menyambut Cap Go Meh 2568 tepatnya Di Baganaiapiapi,Kecamatan Bangko.

Bacaan Lainnya

Adapun Kegiatan Malam Pentas Seni ini diadakan temanya adalah untuk menampilkan Kesenian-Kesenian yang ada pada Warga Tionghoa khususnya di Bagansiapiapi,seperti berupa Pentas Tari Kreasi,Olah Vokal dan lain lain namun pada malam Pentas Kesenian ini Bank BRI Cabang Bagansiapiapi ikut Berpartisipasi dengan Mengadakan Doorprice Bagi Tamu Undangan yang hadir.

selain kesenian ditampilkan Susunan Acara Malam Pentas Kesenian Menyambut Cap Go Meh 2568 ini dalam pembawa Kata Sambutan adalah dari Ketua Panitia Bakar Tongkang Saudara Edi Agustin dan Sambutan Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIK.

Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis SIk,melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH,menyebutkan Penampilan Pentas Seni dilakukan juga dari Siswa/siswi suku Tionghoa beràsal Bagansiapiapi.

Pangeran menjelaskan,dalam menyambut malam Cap Go Meh 2568 tersebut warga lokal Tionghoa juga melakukan Hiburan Karaoke namun untuk Pembacaan Undian Doorprice Partisipasi Bank BRI Cabang Bagansiapiapi.

“Yang Hadir dalam Pentas Kesenian Menyambut Cap Go Meh ini Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIk, Pimpinan BRI Cabang Bagansiapiapi,
Ketua Multi Marga Tionghoa Bagansiapiapi dan anggotanya,Ketua Suku-suku Kelenteng Bagansiapiapi
Dan Undangan Lainnya Pelaksanaan Pentas Kesenian Menyambut Cap Go Meh 2568 diamankan oleh Personil Polsek Bangko,”Ujar Pangeran Sabtu(11/02/2017).(jum/auz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *