Polres Rohul Gelar Syukuran HUT Lantas Yang Ke-64

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Polisi Resor (Polres) Kabupaten Rokan Hulu menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu lintas (Lantas) yang ke-64 di Mapolres Rokan Hulu Kecamatan Rambah Rokan Hulu,Jumat (20/9/2019) pagi.

Hadir dalam peringatan HUT Lantas tersebut, Kapolres Rohul AKBP M.Hasyim Risahondua,SIK.M,Si,Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi, Kasad Lantas Polres Rohul Irnanda Oktora, SIK,MIK,  Kalapas KLS II-B Pasir Pengaraian Lukman yang diwakili Kepala KPLP Parlindungan Hasoloan Simanjuntak, SH.MSi.  Para Staf Polres Rohul,
Kadis Perhubungan Rohul.

Peringatan HUT lantas ini juga digelar berbagai kegiatan seperti, donor darah, anjang sana, berobat geratis yang kita laksanakan di Kecamatan Bangun Purba. Ini merupakan sinergitas antara instansi yang ada di Rohul.

Dalam kesempatan kata sambutannya Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasyim Risahondua,SIK.M,Si meminta para hadirin dan masyarakat Rokan hulu membudayakan tertib berlalulintas, dan itu perlu ditanamkan mulai dari sekarang.

“Rokan Hulu daerah yang akan berkembang.Jika sudah berkembang, masyarakat Rohul sudah dapat mengikuti budaya tertib berlalu Lintas.

Ingat sejarah bagai mana personil Lalu lintas pada tahun tahun yang lalu dengan tahun saat ini,”himbau Kapolres.

Dikesempatan sambutannya itu Kapolres juga minta agar Personil Lalu Lintas kedepan untuk lebih memaksimalkan pelayanan dan meningkatkan profesionalitasnya.

“Semoga kedepan pelayanan SIM dan yang lainnya lebih baik lagi,meskipun situasi kondisi tempat pelayanan kurang memadai.
Selamat ulang tahun ke-64, semoga dengan umurnya saat ini kedepan lebih maju lagi,”pungkasnya.(rat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *