Polres Rohul Akan Segera Memanggil Operator dan Pengawas SPBU Aliantan.

Ojenews.com Rohul Riau,-Rokan Hulu. Tindak lanjut dari penangkapan RS pelaku penimbunan minyak bersubsidi yang berhasil di lakukan oleh Polres Rohul, Polres Rohul akan memanggil pengawas dan operator pengisian BBM SPBU yang berada di Desa Aliantan, kecamatan Kabun, kabupaten Rokan Hulu Riau.

Hal itu di sampaikan oleh kasat Reskrim AKP D. Raja Putra Napitupulu Sik di ruang kerjanya saat di konfirmasi oleh wartawan Jumat 7 Oktober 2022.

Raja mengatakan bahwa akan segera memanggil operator dan pengawas SPBU Aliantan guna di mintai keterangan terkait keterlibatan mereka dengan RS pelaku penimbunan minyak bersubsidi jenis solar yang berhasil di amankan oleh satreskrim polres Rohul beberapa waktu yang lalu.

Dari keterangan RS bahwa dia mendapatkan minyak bersubsidi jenis solar tersebut dari SPBU yang berada di desa Aliantan dengan cara melangsirnya menggunakan mobil pick up lalu di pindahkan ke tangki fiber ukuran 1000 liter.

Oleh karena itu kami akan segera memanggil operator dan pengawas SPBU tersebut guna di mintai keterangannya dan apabila nantinya operator dan pengawas SPBU tersebut terlibat maka mereka harus mempertanggungjawabkannya.

Sedangkan pasal yang nantinya kita sangkakan adalah pasal UUD RI nomor 22 Tahun 2021 tentang minyak dan gas bumi atau dan telah di rubah dengan UUD RI nomor 11 tahun 2020 tentang cipta kerja atau kita sangkakan dengan pasal 55 ancaman pidana kurungan 6 tahun penjara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *