Polres Dumai Bersama kantor Kemenah kota Dumai dan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kota Dumai

Ojenews.com Dumai Riau,-Polres Dumai bersama Kantor Kementerian Agama KotaoDumai dan Pegurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Dumai menggelar Program Vaksinasi Massal Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis Lanjutan (Booster) dari tanggal 21 April hingga 23 April 2022 mendatang. Vaksinasi serentak ini merupakan program kerjasama Polri, Kementerian Agama RI dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

“Kita semua bersama-sama berupaya bagaimana menjaga agar momentum Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M ini tidak menimbulkan lonjakan kasus Covid-19 dan mudik lebaran dapat berjalan aman, sehat dan nyaman,” ujar Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, Kamis (21/04/2022) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Dumai.

Dijelaskan Kapolres Dumai, Vaksinasi akan digelar serentak selama 3 (tiga) hari yang akan dilakukan diwilayah hukum Polres Dumai baik di RS Bhayangkara TK IV Dumai, Klinik Parama Pratama Satwika Polres Dumai, Polsek Jajaran Polres Dumai hingga Pukesmas se-Kota Dumai yang digelar dari pagi hari hingga siang hari.

“Hasil kajian beberapa lembaga dan ulama sudah sangat jelas bahwa vaksinasi di siang hari tidak membatalkan puasa,” kata AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Terakhir Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K menghimbau agar seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera vaksinasi bagi yang belum vaksinasi baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis Lanjutan (Booster).

“Bagi warga masyarakat yang hendak melaksanakan mudik tahun ini agar segera melaksanakan vaksin lengkap Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis Lanjutan (Booster), karena itu salah satu syarat untuk bisa melaksanakan mudik lebaran agar mudik aman, sehat dan nyaman. Together We Are Strong, bersama kita kuat,” pungkas Kapolres Dumai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.