Plt. Bupati Kuansing Adakan Pacu Jalur, Dt. Seri Ajak Kontingen Kabupaten/Kota Tonton Budaya Asli Kuansing.

Ojenews.com Kuansing Riau,- Dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprop) X Riau, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) adakan Pacu Jalur pada tanggal 16-18 November.

Kepada awak media, Plt. Bupati Kuansing Drs. Suhardiman Amby, Ak. MM mengajak Masyarakat dan Kontingen Kabupaten/Kota tonton pacu jalur.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kuansing serta 6000 atlet dan official yang masih berada di Kuansing ikut menyaksikan Budaya Pacu jalur yang baru-baru ini menghebohkan dunia” Ujar Suhardiman.

Ditambahkan Suhardiman, dirinya juga mengajak jalur-jalur agar berpartisipasi dalam ajang tersebut guna memperkenalkan Budaya Asli Kuansing tersebut.

“Bagi jalur di desa masing-masing yang mau ikut agar diinformasikan dan Segera mendaftar, Hari ini terakhir” Lanjut Suhardiman.

Senada dengan Suhardiman , Ketua Majelis Kerapatan Adat (LAM) Riau Kuansing Dt. Seri Pebri Mahmud juga mengajak Atlit dan Official Kontingen Kabupaten/Kota peserta Porprov X untuk menyaksikan Pacu Jalur ditepian Narosa.
“Kami LAM-R Kuansing juga mengajak para pengurus dan anak pacu Pacu Jalur memeriahkan Porprov X Riau” Ujar Dt. Pebri.

“Ini merupakan Moment yang Pas memperkenalkan Budaya asli Kuansing kepada para Atlit dan Official yang barangkali belum pernah menonton langsung Pacu Jalur” Lanjut Dt. Pebri.

“Untuk Itu kami mengajak para Atlit dan Official Kontingen Kabupaten/Kota untuk Menyaksikan Perhelatan Pacu Jalur dalam memeriahkan Porprov X Riau di tepian Narosa pada tanggal 16-18 November” Tutup Dt. Pebri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *