Petugas Rutan Kelas ll-B Dumai Lakukan Tes Rapid Antigen

Ojenews.com Dumai Riau,- Laksanakan instruksi Pimpinan untuk melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Rutan Kelas II-B Dumai merespond dengan melakukan pemeriksaan rapid antigen kepada seluruh Petugas di ruangan Aula Rutan Jalan Permasyarakatan Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, Rabu (16/2/2022).

Rapid Antigen yang diperiksakan kepada 70 (tujuh puluh) orang Petugas ini mendapatkan hasil yang menyenangkan. 70 (tujuh puluh) orang Petugas yang dites mendapat hasil Negatif.

Kepala Rutan Pance Danel mengapresiasi dengan adanya pemeriksaan rapid antigen yang menyatakan seluruh Petugas Negatif dari paparan Covid-19. Namun diminta kepada seluruh Petugas untuk tetap mawas diri dan tetap memperketat Protokol Kesehatan yang berlaku.

Tak hanya sampai disitu, Pance Daniel juga memberikan secara simbolis vitamin, masker, dan susu kepada seluruh Petugas. Diharapkan dengan dibagikannya vitamin, masker, dan susu ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh / imunitas sehingga seluruh Petugas dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Acara pengambilan tes berjalan lancar,aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *