Perpustakaan Buya Ma’rifat Mardjani MAN 1 Kuansing Raih Juara 1 Lomba Perpustakaan TK Provinsi Tahun 2023.

Ojenews.com Kuansing Riau,- Perpustakaan Buya Ma’rifat Mardjani MAN 1 Kuansing berhasil raih Terbaik 1 pada lomba Perpustakaan SMA/ SMK/ MA Tingkat Provinsi Riau tahun 2023.
Lomba Perpustakaan tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan di gedung Soeman HS , diawali dengan kegiatan visitasi pada 8 mei 2023, dan dilanjutkan ke tahap akhir yakni persentasi yang dilaksanakan pada Selasa (16/05/ 2023 ).

Terkait dengan Keberhasilan tersebut saat dikonfirmasi pada 16 mei 2023 pukul 17.15 , Kepala Perpustakaan Buya Ma’rifat Mardjani Dra.Elfarida mengucapkan syukur atas keberhasilan Perpustakaan Buya Ma’rifat Mardjani MAN 1 Kuansing pada lomba Perpustakaan Sekolah tingkat Provinsi Riau.

” Alhamdulillah , dengan merasa sangat bahagia atas keberhasilan Perpustakaan Buya Ma’rifat Mardjani MAN 1 raih terbaik pertama, keberhasilan ini adalah berkat
Bimbingan dan arahan Kepala Madrasah serta support Ketua Komite dan tak kalah penting berkat kerjasama Tim panitia.” Ujar Ibuk Kapus tersebut.

Kepala MAN 1 Kuansing. Suhelmon.MA dengan rasa penuh syukur mengapresiasi capaian prestasi dan keberhasilan Perpustakaan Buya Ma’rifat Mardjani MAN 1 tersebut


” Alhamdulillah dengan rasa Syukur kepada Allah, atas capaian yang telah kita peroleh, apresiasi setinggi- tingginya saya sampaikan kepada Tim Perpustakaan dan Panitia serta seluruh warga madrasah yang sudah bertungkus lumus mempersiapkan semuanya, semoga Allah membalas segalanya” papar Penggagas Perpustakaan Digital tersebut.

Beliau menambahkan” Saya berharap yang mendalam terus kita jaga dan kita tiingkatkan layanan perpustakaan kita ini, sehinggah dapat bermanfaat untuk menunjang KBM, mendukung kegiatan Ekstrakurikuler, serta menumbuhkan minat siswa untuk senantiasa memanfaatkan perpustakaan sebagai pusat informasi, edukasi dan Literasi serta dapat dijadikan sumber belajar bagi siswa, tutup Suhelmon, MA Kepala MAN 1 Kuansing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *