Pergi Menjaring Ikan, Warga Pelangiran Ditemukan Mengapung

Ojenews.com Inhil Riau,-Warga Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Khairudin (67) yang hilang secara misterius saat menjaring ikan pada Senin lalu, berhasil ditemukan mengapung di muara sungai, Rabu (27/7/2022) sekitar pukul 02:00 wib.

Khairuddin diketahui meninggalkan rumah pada Senin (25/7) pukul 11:30 wib, untuk menjaring ikan menggunakan perahu mesin, di sungai antara dusun Pelangiran Kecil dan Pelangiran Besar.

Pada pukul 14:00 wib, perahu mesin milik Khairuddin masih terlihat oleh warga sekitar.

“Perahu mesin Khairuddin terlihat di Parit Gantung, namun pemiliknya tidak ada diatas perahu tersebut. Warga mengira Khairuddin mencari daun nipah,” ujar Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kapolsek Pelangiran, Ipda Delni Atmaja.

Pada pukul 17:00 wib, warga melihat perahu mesin itu hanyut terbawa arus di areal Pasar Baru.

“Warga yang melihat perahu korban hanyut tanpa pemiliknya melapor kepada keluarga korban, Polsek dan Koramil serta pihak lurah,” paparnya.

Ia mengatakan pencarian korban pun dilakukan mengerahkan seluruh warga setempat. Hingga akhirnya pada Rabu (27/7) dinihari tadi, korban ditemukan mengapung di muara sungai.

“Pihak keluarga menjelaskan, korban memang memiliki riwayat penyakit, kekurangan sel darah merah dan sempat berobat ke Puskesmas, di hari yang sama sebelum turun menjaring ikan. Korban sering mengalami pusing kepala dan sempoyongan secara tiba-tiba,” tuk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *