Perbasi Gelar Even Basket Ball Pelajar Se-Rokan Hulu

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Dalam rangka menumbuh dan kembangkan cinta olahraga Basket di tengah tengah generasi milenial Kabupaten Rokan Hulu, Persatua Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Rokan Hulu menggelar even Basket Ball antar pelajar se-Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (20/10/2019).

Bacaan Lainnya

Acra yang digelar di lokasi Taman Kota Pasir Pengaraian itu akan digelar selama 2 hari dan diikuti oleh 40 tim peserta yang tertdiri dari 20 tim dari pelajar dan 20 timnya lagi dari umum.

Disela sela acara Ketua panitia pelaksana Rinaldi menjelaskan bahwa pertandingan akan digelar selama dua hari yang dimulai dari Sabtu dan berakhir pada minggu malam.

“Kita gelar selama dua hari semntara peserta terdiri dari 20 tim dari pelajar dan 20 tim lagi dari masyarakat,”urainya,

Diharapkan Rinaldi melalui even Basket Ball antar pelajar se-Kabupaten Rokan Hulu ini dapat memotifasi kembali semangat anak anak muda Rohul untuk mencintai olahraga Basket Ball.

“Kita berharap Basket Ball dapat menjadi pilihan utama bagi anak anak muda Rohul dalam berolah raga.Dan kita juga minta agar Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dapat membantu dan memfasilitasi jika digelarnya even even Basket Ball,”tutupnya lagi.(rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *