Pengurus HKR Periode 2021-2024 Dilantik Oleh Gubernur Riau

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Syabas dan Tahniah atas Pelantikan Pengurus Himpunan Keluarga Rokan Hulu ( HKR ) Pekanbaru periode 2021-2024 oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Sabtu 15 Januari 2022 di Hotel Pangeran Pekanbaru. Semoga selalu solit dan tetap menjaga silaturrahmi untuk mewujudkan Program kerja baik dalam bidang Agama, Sosial dan Pendidikan, demikian disampaikan oleh Ismail Dt Podano Montoi penerima Anugrah Tokoh Budaya Riau ini.

Banyak hal kiranya yang tertumpang harapan dan Asa, dalam bahasa Adatnya “Inok Tomuek Tanganko Niupun kami Tampongkan” dimana dalam wadah organisasi HKR dan anggota ini berhimpun para tokoh Rokan Hulu yang berpengaruh dan bijaksana dalam berbagai bidang, baik di Pemerintahan, Legislatif, yudikatif, Kampus atau Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, perusahaan dan berbagai organisasi kemasyarakatan tingkat Provinsi Riau dan Nasional,kata Datuk.

Adat kita di 5 Luhak Rokan Hulu Negeri Seribu Suluk juga mengingatkan “Sociok Bak Ayam, sodonciang Bak Bosi” dan satu lagi bida adat kita, “Dibasuh Boabih Ayie dan dikikih boabih Batu”. Inilah penting nya persatuan dan Kesatuan serta persaudaraan di perantauan, kami sangat berharap ini akan berlangsung dan terselengara secara dinamis, harap Ismail Hamkaz.

Kami yakin dan percaya dengan kepemimpinan Bapak H.Bakhtiar Madjid dan pengurus HKR yang baru dilantik untuk periode 2021/ 2024 ini dapat mensosialisasikan dan mewujudkan program kerja yang betul-betul dirasakan oleh masyarakat kita Rokan Hulu pada Umumnya, Pemda Kabupaten Rokan Hulu dan kampung halaman tercinta serta dapat pula melakukan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi
Riau serta berkontribusi untuk kemajuan Riau Pada umunya.

Moh wak dukung HKR dan wak Bolo Kampong halaman kita Rokan Hulu Negeri Seribu Suluk dan melalui wadah HKR kita bisa pula berperan aktif pada tingkat Provinsi Riau serta nasional, bahwa kita adalah Masyarakat yang cinta akan Negeri dan cnta akan kemajuan dan perkembangan daerah dengan sumber daya manusia yang kita miliki. Inok Awak Siapole, Bismillah dan selama berbakti kepada Negeri tutup Ismail Hamkaz.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *