Pengurus DPD PAPEINDO Provinsi Riau Masa Bakti 2023-2028 Resmi di Lantik

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Ahli Perdagangan Ekspor dan Impor Indonesia (PAPEINDO) Provinsi Riau masa bakti 2023-2028 yang diketua Prof,Dr.Junaidi,SH,MH resmi dilantik Ketua Umum PAPEINDO Bapak Ir. Amri Arifin Abbas.ST.IPM.APEI.,XiTE, Rabu (20/9/2023).

Pelantikan pengurus DPD PAPEINDO Provinsi Riau tersebut sendiri digelar di Menara Gedung Bank Riau Kepri Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru Riau.

Sebagaimana diketahui pembentukan PAPEINDO di Provinsi Riau yang baru saja dilantik untuk masa bakti 2023-2028 tersebut beranggotakan 20 orang yang kompeten dalam bidang perdagangan ekspor dan impor dan m bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memajukan perdagangan di bidang ekspor dan impor di Provinsi Riau.

Sementara itu ketua umum PAPEINDO bapak Ir. Amri Arifin Abbas.ST.IPM.APEI.,XiTE dalam sambutan nya mengatakan bahwa, Pengurus PAPEINDO Provinsi Riau yang baru saja di lantik, bisa memajukan semua sektor, perdagangan yang ada di Riau.

Masih dalam sambutan nya ketua umum PAPEINDO menyampaikan cukup penting sekali atas kehadiran Perkumpulan Ahli Perdagangan Ekspor dan Impor di Provinsi Riau ini untuk mendukung daya saing produk ekspor di mana Provinsi Riau sangat strategis letaknya secara geografis yang berhadapan langsung dengan negara negara yang sangat maju di bidang nya, demikian Ir. Amri Arifin Abbas mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Gubernur Riau H.Syamsuar yang diwakili Asisten I, Masrul Kasmy,
dalam sambutannya mengatakan cukup bangga dengan hadirnya PAPEINDO Provinsi Riau ini.

Menurut Asisten I ini, ” Hasil bumi di Provinsi Riau ini cukup banyak dan sangat mendukung untuk dilakukan ekspor, seperti Sagu yang ada di kabupaten Meranti, nah ini perlu adanya tenaga tenaga ahli di bidang perdagangan yang bisa memberikan kontribusi buat Provinsi Riau yang kita cintai ini,”ucap Masrul Kasmy.

Dari pantauan media terlihat tamu yang hadir dalam pelantikan pengurus DPD PAPEINDO Provinsi Riau, bapak Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr. Jerry Sambuaga, dan rombongan dari Jakarta, serta paratamu undangan penting lainnya.(jhon).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *