Pencabutan Door Frize Dihari Terakhir Membuat Ibuk Febi Susanti Menangis Bahagia

Ojenews.com Dumai Riau,-Kamis 16 Desember 2021. Tangis haru pecah ketika pencabutan hadiah utama nomor undian door frize di hari kedua di umumkan oleh Kabag Sumda Polres Dumai Kompol Yan Fazar melalui mikrophone di kegiatan gebyar vaksinasi massal di Taman Kota Bukit Gelanggang,Jalan Soebrantas Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Pencabutan undian untuk tiga unit Sepeda Motor di laksanakan oleh Kasat Narkoba Iptu Mardiwel,dan untuk pencabutan undian satu unit Kulkas merk Aqua di laksanakan oleh Kasat Polairud Budi Rahmadi.S.H.

Tangis bahagia seorang ibu rumah tangga sembari berlari menuju tenda panitia ketika nomor undian door frize miliknya di sebutkan dengan nomor undian 3029.

Sebagai bukti keabsahan bahwa Febi Susanti warga Jalan Gajah Mada Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai,sebagai penerima hadiah utama satu unit Sepeda motor merk Honda Revo F1,pihak panitia meminta kartu vaksinasi dan nomor undian sebagai tanda buktinya.

Dengan tangisnya Febi Susanti sungguh tak menyangka,kalau nomor undian yang ada di tangannya adalah nomor keberuntungan,sesuai dengan keinginan anak Febi. Ketika akan berangkat Vaksinasi, anak Febi sempat berpesan dan mendoakan,”Bu,semoga ibu dapat hadiah sepeda motor dan kalau hadiah itu beneran ibu dapat telepon adek ya bu”,ucapan dan doa sang anak ternyata di ijabah oleh allah SWT.

Febi dengan terbata bata mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Polres Dumai,berkat hadiah yang diterimanya sangat bermanfaat baginya untuk transportasi mengantar anaknya sekolah ujar Febi dengan haru. Kegiatan gebyar vaksinasi massal hari kedua di Bukit Gelanggang 16 Desember 2021,meskipun mulai dari pagi kota Dumai sudah diguyur hujan,namun antusias masyarakat tetap optimis dan meramaikan gebyar vaksinasi masal ini.

“Alhamdulilah kesadaran masyarakat saat ini mulai faham akan manfaatnya vaksinasi,dan kita sebagai pihak panitia dan penyelenggara tetap bekerja keras terus mensosialisasikan dan menggelar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi massal ini juga merupakan program pemerintah untuk mempercepat penanganan pemberantasan covid 19 dan mendata masyarakat agar seluruhnya secara merata atau global sudah mengikuti vaksinasi,” ujar Kapolres Dumai melalui Kabag Ops Kompol Fauzi.S.H.M.H.

Saat penyerahan hadiah utama satu unit Sepeda motor Honda Revo F1,Kabag Sumda Kompol Yan Fajar didampingi Kasat Polairud Polres Dumai AKP. Budi Rahmadi.S.H,Kasat Narkoba Iptu Mardiwel,Kasat Bimas,serta anggota.

“Semoga door frize yang di berikan kepada masyarakat yang mendapatkannya dapat bermanfaat dan menjadi berkah,dan di gebyar vaksinasi massal ini hampir para ibu rumah tangga yang mendapatkan hadiah-hadiah besar,mulai dari pencabutan undian gebyar vaksinasi massal di hari pertama dan kedua,memang hampir rata rata ibu rumah tangga yang beruntung mendapatkan hadiah door frize,”kata Kasat Polairud Polres Dumai Menambahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *