Pemkab Rohul Safari Ramadan Guna Meningkstkan Silaturrahmi dan Menyerap Asfirasi Masyarakat

Ojenews.com Rohul Riau,-Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, dengan tujuan mempererat silaturrahmi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Pada Ramadan ke-11, Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul, Muhammad Zaki S.STp., M.Si, memimpin kegiatan ini di Masjid Ash Siddiq Abada, Desa Koto Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rohul pada Jum’at (23/03/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Rohul mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam memakmurkan masjid dan menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik. Dia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan untuk kelancaran pembangunan.

“Saya berharap kepada kita semua untuk senantiasa menjaga Kamtibmas dan kondusifitas, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata M. Zaki.

Muhammad Zaki juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Koto Tandun untuk bersatu demi kemajuan wilayah yang kaya akan sumber daya alam tersebut. Dia melihat potensi pembangunan yang semakin berkembang dengan kehadiran perusahaan swasta dan BUMD di desa tersebut.

Kepala Desa Koto Tandun, Tohsin Siregar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadan Pemkab Rohul ke desanya. Dia berharap kunjungan ini menjadi kesempatan bagi pemerintah untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Tohsin juga menaruh harapan besar agar Pemkab Rohul terus mendukung pembangunan infrastruktur dan pelayanan di desanya, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Acara Safari Ramadhan dilanjutkan dengan berbuka bersama dan shalawat tarawih berjamaah, mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat setempat serta menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

Di sela-sela kegiatan ini, Sekda Rohul juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Koto Tandun sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari pemerintah kepada masyarakat.

Diharapkan, melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, hubungan yang lebih erat antara pemerintah dan masyarakat tercipta, serta kebutuhan dan aspirasi masyarakat dapat terpenuhi untuk pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Rohul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *