Pemkab Kuansing Kembali Lantik 131 Pejabat Eselon III dan IV .

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk KUantan Basatu Nagori Majau-Kembali Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) melantik dan mengambil Sumpah 131 Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing),Jumat (12/4/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini langsung dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kuantan Singingi,H.Mursini. Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas bupati Kuansing, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, H.Dianto Mampanini seluruh kepala OPD, Kepala Forkopimda di Lingkup Pemerintah Kuansing serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dari jumlah 131 tersebut yang terbagi 39 pejabat administrator 92 pejabat pengawas di lingkungan Pemkab kuansing.Pelantikan ini dilaksanakan sebagai akibat adanya pengisian jabatan yang kosong serta adanya perubahan nomenklatur berdasarkan peraturan bupati Kuansing nomor 9 tahun 2017.

Dalam kesempatan arahannya Bupati Mursini menekankan kepada pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada OPD masing-masing.

Disamping itu, Bupati H.Mursini juga mengajak pejabat terkait untuk bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kuansing secara keseluruhan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja saya lantik, dan kepada pejabat yang barusaja dilantik agar sesegera mungkin bergerak cepat dan dengan tetapkonsekuen dalam menjalankan tugas fungsinya.Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuansing, pejabat baru ini tetaplah amanah,”pesan bupati Mursini,”(neng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *