Pemdes Serombou Indah Bekerjasama Dengan Polsek Rambah Hilir Menggelar Semimar Kesehatan dan Pengobata Gratis

Ojenews.com Rohul Riau,-Kerjasama antara Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu (Rohul) dengan Pemerintahan Desa (Pemdes) Serombou Indah, Rabu (21/12/2022) kemaren sekitar pukul 13.00 Wib,menggelar seminar Kesehatan dalam penurunan Angka Stunting dan Covid-19 serta dilanjutkan dengan Pengobatan Gratis terhadap Masyarakat di Desa Serombou Indah.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Serombou Indah, Nefri Triawarnan menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Rambah Hilir Ipda Debi Azhar, SH MH yang telah memberikan gagasan dan ide

“Sehingga dapat terselenggaranya kegiatan Seminar Kesehatan ini dalam rangka Penurunan Stunting dan Covid-19 serta pengobatan gratis di Desa Serobou Indah Kecamatan Rambah Hilir,” katanya

“Besar harapan kami warga Desa Serombou kepada Pihak Kepolisian khususnya Polsek Rambah Hilir agar tetap menjalin hubungan baik yang terjaga sampai saat ini, sehingga masyarakat bisa merasakan perhatian kita bersama,” paparnya.sesuai yang di kutip dari rilis Humas Polres Rohul.

Kemudian, Kapolsek Rambah Hilir, menyampaikan Alhamdulillah kegiatan seminar Kesehatan dalam penurunan Stunting dan Covid-19 serta pengobatan gratis ini telah terselenggara dengan baik dan lancar.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan kerjasama yang baik dan merupakan wadah komunikasi yang bisa mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dengan Kepolisian dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kami berharap kegiatan dan hubungan baik yang sudah terjalin ini dapat di pertahankan dan ditingkatkan dalam pergaulan sehari-hari,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Camat Rambah Hilir, menyampaikan terimakasih kepada Polsek Rambah Hilir dan Pemerintah Desa Serombou Indah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Sebab hal ini adalah suatu langkah dan upaya memberikan pelayanan dan perlindungan kesehatan Masyarakat,” katanya.

“Semoga dengan adanya kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan Polsek Rambah Hilir bersama Pemerintahan Desa Serombou Indah ini dapat terlaksana nantinya di setiap desa khususnya yang berada di Kecamatan Rambah Hilir untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan Masyarakat,” papar Camat.

Terpantau kegiatan tersebut, dihadiri Camat Rambah Hilir H. Agus Salim, S Sos, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Debi Azhar SH MH, Kepala Desa Serombou Indah Nefri Tiawarman, SKed, Tim Nakes Puskesmas Rambah Hilir I, Hartina, Amd Keb, Elka Yusnitawati, Amd Keb, Sasmita, Amd Keb, Kader Desa Serombou Indah dan Peserta Mini Lokakarya

Kegiatan berakhir sekitar pukul 16.30 Wib, selama berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *