Pemdes Pematang Berangan Kukuhkan TP-PKK Desa Pematang Berangan

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Dengan dilantiknya Kepala Desa (Kades) Pematang Berangan oleh Bupati Rohul beberapa bulan yang lalu, hari ini Rabu (22/06/2022) Pemdes Pematang Berangan melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK ) Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Pelantikan ini di laksanakan tepatnya di Aula pertemuan kantor Desa Pematang Berangan yang di hadiri oleh Ketua TP PKK Rohul Yang di wakili oleh Winda Kurnia, Camat Rambah yang di wakili oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Yanti Dewi Spd, Kades Pematang Barangan Rusdi Hidayatullah SKM, Kapolsek Rambah yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Yulizar dan Ketua dan Anggota TP. PKK Desa Pematang Berangan yang akan di lantik.

Pelantikan ini secara resmi di lantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Rambah Yanti Dewi Spd sekaligus penandatanganan berita acara pelantikan yang di saksikan oleh Kades Pematang Berangan Rusdi Hidayatullah SKM.

Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan TP PKK Desa Pematang Berangan, Kami harapkan setelah pelantikan ini TP PKK Desa Pematang Berangan bisa lebih maju untuk kedepannya,” tutur yanti

Beliau juga mengungkapkan selamat kepada Ketua dan anggota yang baru di lantik dan beliau juga mengajak agar bersama-sama menggerakkan, mengayomi dan mendukung masyarakat. Selamat bekerja kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik dan dikukuhkan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Kades Pematang Berangan Rusdi Hidayatullah SKM sangat mendukung segala Program dari TP PKK untuk ke depannya.

“Kita atas nama Pemdes Pematang Berangan selalu siap mendukung setiap program-program yang akan di laksanakan oleh ibu-ibu PKK dan kami juga meminta agar nantinya apapun jenis program nya tolong di sampaikan kepada kami,” kata Kades.

Di tempat yang sama Sugesti SE.Msi selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pematang Berangan
yang baru mengatakan harapan untuk program kedepannya yakni memajukan PKK desa lebih maju lagi dengan semangat kerja yang tinggi, lebih berinovasi lagi, semangat menghadapi tantangan dan terus berkembang dengan program yang akan dijalani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.