Peduli Terhadap Kesusahan Warga,PT.ISB Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Sulu,-Dalam rangka merealisasikan kepedulian sosial terhadap masyarakat, PT.Indomakmur Sawit Berjaya menggelar pasar murah minyak goreng,Sabtu (8/5/2021).

Bukan main main. PT.ISB menyediakan 2 ton minyak goreng yang di jual dengan harga relatif murah kepada masyarakat dan kegiatan ini bertempat di depan PMKS PT.ISB Desa Rambah Rohul.

Untuk itu, melalui pemerintah desa Rambah, pihak perusahaan membagikan sedikitnya 1000 kupon pembelian minyak goreng murah pada saat pasar murah dilaksanakan.

Humas PT.ISB, Malinton Purba, mengatakan melalui kegiatan pasar murah minyak goreng ini, kita bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat jelang hari raya Idul Fitri. Jika dipasaran harga minyak goreng Sunco mencapai Rp 28 ribu per kemasan isi 2 liter, maka pada pasar murah ini hanya dijual Rp 20 ribu per kemasan isi 2 liter”, ujar Malinton.

Selain kegiatan bazar murah ini juga nanti nya kami akan melaksanakan pembagian berupa sembako,serta menyantuni anak yatim yang nantik nya akan di laksanakan pada hari Senin tanggal (9/5/2021).

Salah seorang warga desa Rambah, Nurhayati, mengaku pasar murah ini sangat membantu masyarakat.

“Harga minyak goreng jelang idul Fitri lumayan mahal, 28 sampai 29 ribu rupiah per kemasan 2 liter. Sementara kita sangat membutuhkan untuk membuat kue lebaran. Alhamdulillah dengan dilaksanakannya pasar murah ini, kami masyarakat merasa terbantu, karna harganya sangat miring, 20 ribu per 2 liter. Jadi bisa hemat 9 ribu”, ujar Nurhayati, dengan nada bahagia.(rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *