PAW Aulia dan Ardiansyah,Iwa Sirwani dan Tamarudin Jabat Anghota DPRD Riau di Hadiri Wagubri

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Riau Aulia dan Ardiansyah, Kamis (26/10/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Syafaruddin Poti. Adapun dua anggota DPRD Riau yang dilantik tersebut, berasal dari Fraksi partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sisa masa jabatan 2019-2024.

Diketahui Iwa Sirwani Bibra menjadi anggota DPRD Riau PAW sisa masa jabatan 2019-2024, menggantikan M. Aulia, yang diberhentikan karena telah pindah partai. Sedangkan Tamarudin, menggantikan Almarhum Ardiansyah yang telah meninggal dunia dari partai PKS.

Memjawab wartawan disela pengucapan sumpah atau janji dua anggota DPRD Provinsi Riau, Wagubri Edy Nasution menyampaikan ucapan selamat dilantiknya anggota DPRD Riau tersebut.

“Kita mengucapkan selamat, dengan waktu yang ada ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Wagubri Edy

Dikatakan juga bahwa pergantian dua orang anggota dewan tersebut merupakan suatu mekanisme yang harus dijalankan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau dan pribadi saya mengucapkan selamat kepada 2 anggota DPRD yang baru,” tutupnya.(rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *