Patuhi Prokes Covid-19, Anggota DPRD Rohul Ali Imran Gelar Reses di Desa Masdar Makmur

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riauuluk
Negeri Seribu Suluk,-Patuhi PROKES COVID-19 Ali Imran anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu dari fraksi partai Nasdem laksanakan reses masa persidangan kesatu tahun 2020 di desa masda makmur kecamatan rambah samo kabupaten Rokan Hulu.

Dalam reses tersebut turut hadir kepala Desa Masda Makmur Erna Yuningsih dan ketua BPD desa Masda Makmur Wawan Susanto.

Dalam kesempatan reses ini masyarakat Desa Masda Makmur meminta Ali Imran bisa memperjuangkan pembangunan kantor BPD Desa Masda Makmur di APBD murni atau di APBD perubahan tahun 2021 mendatang.

Erna Yuningsih menjelaskan bahwa kantor BPD yang saat ini di gunakan adalah rumah dinas milik desa yang di alih fungsikan menjadi kantor BPD Desa Masda makmur, tapi kondisinya saat ini sangat memperhatinkan dan tidak layak di gunakan lagi.

“Sedangkan tanah untuk persiapan pembangunan kantor BPD tersebut sudah ada hanya saja untuk membangun kantor BPD itu tidak bisa menggunakan ADD atau DD.

Oleh karna itu kita berharap pak Ali Imran bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”tuturnya.

Dikesempatan reses itu, anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu Ali Imran ini akan berjanji merealisasikan semua aspirasi dari masyarakat tersebut.

“Dan saya juga sangat berterimakasih kepada masyarakat terkhusus nya masda makmur ini telah memberikan saya kepercayaan untuk menjadi anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu,’tutup Ali Imran.(rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *