Patuan Chandra Harahap, Sukses Mengelar Event Motorcross Grasstrack Tropy

Ojenews.com Rohul Riau,-Patuan Chandra Harahap yang akrab disapa AAN menghibur masyarakat Rokan Hulu bersama Motocross GrassTrack bertempat di Medinah Group Sirkuit Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu- Riau, Motocross GrassTrack memperebutkan Tropy dan hadiah Uang, yang berlangsung sejak Sabtu dan Minggu (28-29/ 10/2023).

Sosok anak muda yang energik yang akrab di sapa AAN ini,mulai terjun ke dunia politik akan menyongsong jiwa muda dan memperjuangkan aspirasi untuk desa nya terutama desa tambusai nantinya. juga merupakan akan maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Rohul dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 2 Kecamatan Tambusai dan Rambah Hilir.pemuda yang mempunyai jiwa yang sosial ini akan memantapkan dirinya maju untuk menjadi calon Legislatif DPRD rohul yang akan datang. Jelas Aan.

Siagaonline.com, Rokan Hulu – Patuan Chandra Harahap atau yang akrab di sapa (Aan) calon anggota legislatif dari partai PAN dapil II, sukses menggelar event Kejuaraan Motocross Grasstrack Trophy Patuan Chandra Harahap, bertempat di Medinah Grup Sirkuit, Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai Minggu (29/10/2023).

Untuk kategori kelas, ada 15 kelas yang akan di perlombakan, yakni sport trail open, bebek modif 4 TAK 130cc open, campuran open, sport trail senior B Riau, bebek motif 4 TAK 130cc senior B Riau, campuran pemula open, RBT 4 TAK open, RBT 4 TAK dan 2 TAK open,

RBT lokal Riau, RBT lokal Tambusai Utara, Tambusai dan Rambah Hilir, campuran lokal Tambusai dan Rambah Hilir, Trail standart open, campuran lokal Rohul, Rohil, Kampar, Tapanuli Raya, Executive Trabas, dan spesial engine 250cc.

Dengan memperebutkan hadiah berupa uang dan piala untuk juara umum open kelas 1, 2, 3 Rp. 5.000.000, juara umum senior B kelas 3, 4, 5 Rp. 2.500.000, juara umum RBT kelas 7, 8, 9, Rp. 2.500.000, dan juara umum RBT lokal kelas 8, 9, 10 Rp. 2.500.000.

Ketua pelaksana Patuan Chandra Harahap yang juga merupakan Calon Anggota legislatif yang berjiwa muda, dan juga berjiwa sosial yang tinggi menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk menghibur masyarakat Rohul khususnya pecinta otomotif.

“semoga dengan adanya event ini bisa mempererat tali silaturahmi kita, dan semoga bisa membawa energi positif bagi masyarakat dengan memanfaatkan kegiatan ini untuk berjualan di sekitar lokasi acara,

“Saya juga berharap agar bisa menjaga sportivitas pada event ini, dan insyaallah pada bulan 12 mendatang kita juga akan menyelenggarakan event ini lagi, dengan yang lebih meriah tentunya” harap Patuan Chandra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *